Tutik, Dian Oktavia Subagias (2018) Pengembangan website perguruan tinggi Berdasarkan persepsi usabilitas pengguna(studi kasus: web universitas 17 agustus 1945 surabaya). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945.
Text
ABSTRAK.pdf Download (4MB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (129kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (356kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (535kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (64kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (188kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (68kB) |
|
Text
JURNAL.pdf Download (1MB) |
|
Text
JURNAL TURNITIN.pdf Download (3MB) |
Abstract
Usabilitas merupakan tingkat kualitas dari sistem yang mudah dipelajari, mudah digunakan dan mendorong pengguna untuk menggunakan sistem sebagai alat bantu positif dalam menyelesaikan tugas. Dalam melakukan uji usabilitas peneliti menggunakan teori usabilitas Jacob Nielsen (2012) yang memiliki lima buah aspek yaitu learnability, efficiency, memorability, satisfaction, dan error. Tugas akhir dengan judul pengembangan website perguruan tinggi berdasarkan persepsi usabilitas pengguna (studi kasus: website Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya) ini bertujuan untuk melakukan perbaikan pada website Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya yang dilakukan dengan melakukan pengukuran usabilitas website dan perancangan mock up website sesuai dengan rekomendasi yang didapatkan serta melakukan implementasi pada website Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya sehingga diperoleh website yang lebih efektif dan efisien
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Website, Usabilitas, Teori Usabilitas Jacob Nielsen (2012), Perancangan |
Subjects: | Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources > ZA4450 Databases |
Divisions: | Fakultas Teknik > Program Studi Teknik Informatika |
Depositing User: | 145539 dian andi lesmana |
Date Deposited: | 16 Dec 2018 02:12 |
Last Modified: | 16 Dec 2018 02:12 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/1110 |
Actions (login required)
View Item |