PENENTUAN TINGKAT PENJUALAN PRODUK BRAND ZARA & COACH TERHADAP PENGGUNAAN WEBQUAL

Suryanti, Alfi Karimah (2021) PENENTUAN TINGKAT PENJUALAN PRODUK BRAND ZARA & COACH TERHADAP PENGGUNAAN WEBQUAL. PENENTUAN TINGKAT PENJUALAN PRODUK BRAND ZARA & COACH TERHADAP PENGGUNAAN WEBQUAL. (Unpublished)

[img] Text
ETS_EBISNIS(E)_Alfykarimah(1211800230).docx

Download (806kB)

Abstract

Seiring berjalan nya sebuah trend zaman era sekarang terdapat banyak sekali industri fashion mengalami perubahan pada tiap tahun nya. Warga Indonesia pun salah satunya yang juga selalu tak kalah eksis dan megikuti tren dengan berbagai produk brand brand model ternama dengan fashion jaman kekinian,sekarang ini walaupun brand tersebut adalah produksi dari produk luar negeri namun Banyak sekali kurang lebih Terdapat 200 brand fashion luar yang masuk ke industri ndonesia yang menawarkan update tren terbaru dunia fashion lewat teknologi internet atau website. Tak heran masyarakat indonesia banyak sekali sekarang para remaja dan ibu ibu muda selalu memamerkan sebuah barang fashion nya di sosial media mereka tak lupa juga selalu tampil sangat menarik dan stylish nah itu semua juga tak lepas karena dari perkembangan sebuah teknologi internet/media yang semakin berkembang sekarang karena mereka dapat melihat update update an terbaru dari sebuah fashion fashion yang sedang hitz di zaman era saat ini.

Item Type: Article
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen > Tugas Kuliah
Depositing User: 1211800230 Alfy Karimah
Date Deposited: 30 Apr 2021 01:15
Last Modified: 30 Apr 2021 01:19
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/8964

Actions (login required)

View Item View Item