Pengaruh Konten Iklan Honda Beat Series Terhadap Brand Image Product Di Surabaya (Studi Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2017 Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya)

Firmanzah, Soni (2021) Pengaruh Konten Iklan Honda Beat Series Terhadap Brand Image Product Di Surabaya (Studi Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2017 Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (348kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (326kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (522kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (674kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (266kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
JURNAL PENELITIAN.pdf

Download (341kB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (3MB)

Abstract

Pada penelitian ini peneliti mengambi judul tersebut karena peneliti ingin mengetahui seberapa besar pengaruh konten iklan Honda beat series terhadap brand image product setelah menonton iklan tersebut. Tujuan pada penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh konten iklan Honda beat series terhadap brand image product di Surabaya (studi pada mahasiswa Ilmu Komunikasi angkatan 2017 Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya). Pada penelitian ini teori yang digunakan elaboration likelihood model (ELM). Teori ELM dalam penelitian ini mempunyai dua alur yaitu rute sentral dan rute periferal, pada dua rute tersebut berhubungan dengan indikator pada konten iklan (X). Jenis penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan menggunakan metode penelitian kuesioner sebagai instrument, yang bertujuan untuk pengumpulan data pada responden yang akan diteliti. Analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linear sederhana, koefisien kolerasi product moment. Berdasarkan hasil analisis regresi linear yang dilakukan diketahui bahwa terdapat pengaruh antara konten iklan Honda beat series (X) terhadap brand image product (Y), hal ini terbukti dengan nilai (R) sebesar 0,519 dan nilai (R Square) sebesar 0,270. Pada hal ini dapat diketahui besar pengaruh antara konten iklan Honda beat series (X) terhadap brand image product (Y) sebesar 27%. Serta dari hasil persamaan regresi linear sederhana yang diuji diketahui yaitu Y=16,563+0,366X. Maka dari hasil penelitian ini peneliti menyimpulkan bahwa terdapat pengaruh konten iklan Honda beat series di televisi terhadap brand image product pada mahasiswa Ilmu Komunikasi angkatan 2017 Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya, dengan besaran pengaruhnya adalah 27%.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Konten iklan Honda beat series, brand image product, mahasiswa Ilmu Komunikasi.
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: 1151600061 Soni Firmanzah
Date Deposited: 26 Feb 2021 22:26
Last Modified: 26 Feb 2021 22:26
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/8305

Actions (login required)

View Item View Item