Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen di CV. Tristar Chemicals Surabaya

SYAFI’I, MUHAMMAD IMAM (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen di CV. Tristar Chemicals Surabaya. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (129kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (254kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (418kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (670kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (90kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (84kB)
[img] Text
JURNAL.pdf

Download (410kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan pada CV. Tristar Chemicals Surabaya. Sampel dalam penelitian ini adalah 60 Responden sebagai konsumen atau pelanggan CV. Tristar Chemicals Surabaya, yang yang mengikuti pelatihan dengan menggunakan teknik Sampling Kuota yaitu teknik untuk menentukan sampel dari populasi yang mempunyai ciri-ciri tertentu yang digunakan oleh peneliti. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji skala likert dan regresi linear sederhana Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada CV. Tristar Chemicals Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Fasilitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan.
Subjects: T Technology > TH Building construction
Divisions: Fakultas Teknik > Program Studi Teknik Industri
Depositing User: Aprianto Doni Rahmat
Date Deposited: 24 Sep 2018 10:30
Last Modified: 24 Sep 2018 10:30
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/789

Actions (login required)

View Item View Item