SYAFI’I, MUHAMMAD IMAM (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen di CV. Tristar Chemicals Surabaya. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945.
Text
ABSTRAK.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (129kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (254kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (418kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (670kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (90kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (84kB) |
|
Text
JURNAL.pdf Download (410kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
JURNAL TURNITIN.pdf Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan pada CV. Tristar Chemicals Surabaya. Sampel dalam penelitian ini adalah 60 Responden sebagai konsumen atau pelanggan CV. Tristar Chemicals Surabaya, yang yang mengikuti pelatihan dengan menggunakan teknik Sampling Kuota yaitu teknik untuk menentukan sampel dari populasi yang mempunyai ciri-ciri tertentu yang digunakan oleh peneliti. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji skala likert dan regresi linear sederhana Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada CV. Tristar Chemicals Surabaya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Fasilitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan. |
Subjects: | T Technology > TH Building construction |
Divisions: | Fakultas Teknik > Program Studi Teknik Industri |
Depositing User: | Aprianto Doni Rahmat |
Date Deposited: | 24 Sep 2018 10:30 |
Last Modified: | 24 Sep 2018 10:30 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/789 |
Actions (login required)
View Item |