PEMANFAATAN DIGITAL CONTENT MEDIA SOSIAL TIKTOK DALAM PROSES PEMASARAN PRODUK

Oktavia, Ria Ayu (2021) PEMANFAATAN DIGITAL CONTENT MEDIA SOSIAL TIKTOK DALAM PROSES PEMASARAN PRODUK. Technopreneuship.

[img] Text
EAS_Technopreneurship_Ria Ayu Oktavia.pdf

Download (373kB)

Abstract

Tiktok termasuk kedalam digital content yang saat ini banyak digemari masyarakat umum terlebih lagi kaum millenial. Hal tersebut kemudian dimanfaatkan oleh masyarakat dalam melakukan berbagai aktivitas termasuk pemasaran. Dengan disuguhkan konten berupa video, membuat lebih menarik bagi masyarakat dan laju penyebaran pada aplikasi tiktok sangat cepat. Dalam artikel ini, penulis akan membahas sejauh mana efektivitas tiktok dalam melakukan proses pemasaran untuk sebuah produk.

Item Type: Article
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi > Tugas Kuliah
Depositing User: Ria Ayu Oktavia
Date Deposited: 15 Jan 2021 03:26
Last Modified: 10 Aug 2021 04:57
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/7436

Actions (login required)

View Item View Item