Analisis Pengaruh Persepsi Harga, Lokasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Minuman Coklat Semut Di Kota Mojokerto

Bimatara, Wahyu Apritya (2018) Analisis Pengaruh Persepsi Harga, Lokasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Minuman Coklat Semut Di Kota Mojokerto. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (9MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (162kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (405kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (214kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (329kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (210kB)
[img] Text
BAB 6.pdf

Download (127kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (145kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (322kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh Persepsi Harga terhadap Kepuasan Konsumen Minuman Coklat Semut Di Kota Mojokerto (2) Pengaruh Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen Minuman Coklat Semut Di Kota Mojokerto (3) Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Minuman Coklat Semut Di Kota Mojokerto (4) Pengaruh Persepsi Harga, Lokasi dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Minuman Coklat Semut Di Kota Mojokerto. Sedangkan hipotesisnya adalah H1 = Diduga bahwa Persepsi Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. H2 = Diduga bahwa Lokasi berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. H3 = Diduga bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Penelitian ini dikategorikan dalam penelitian survey, dengan instrument penelitian berupa kuesioner. Populasinya adalah konsumen Minuman Coklat Semut Di Kota Mojokerto sebanyak 50 orang. Uji instrument menggunakan uji validitas, uji reliabilitas. Teknik analisis yang digunakan adalah uji regresi linier berganda. Hasil penelitian menemukan bahwa: (1) Persepsi Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Minuman Coklat Semut Di Kota Mojokerto dengan nilai signifikasi 0.001 yang berarti kurang dari 0.05. (2) Lokasi berpengaruh tidak signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Minuman Coklat Semut Di Kota Mojokerto dengan nilai signifikasi 0.978 yang berarti lebih dari 0.05. (3) Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Minuman Coklat Semut Di Kota Mojokerto dengan nilai signifikasi 0.006 yang berarti kurang dari 0.05. (4) Persepsi Harga, Lokasi dan Kualitas Pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadapKepuasan Konsumen Minuman Coklat Semut Di Kota Mojokerto dengan nilai signifikasi 0.000 yang berarti kurang dari 0.05. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh kesimpulan: (1) Variabel Persepsi Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, hal ini menunjukkan bahwa hipotesis pertama dinyatakan diterima. (2) Variabel Lokasi berpengaruh tidak signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, hal ini menunjukkan bahwa hipotesis kedua dinyatakan ditolak. (3) Variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, hal ini menunjukkan bahwa hipotesis ketiga dinyatakan diterima. (4) Variabel Persepsi Harga, Lokasi dan Kualitas Pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, hal ini menunjukkan bahwa ketiga hipotesis dinyatakan diterima.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Lokasi, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen
Depositing User: Aprianto Doni Rahmat
Date Deposited: 27 Aug 2018 12:08
Last Modified: 27 Aug 2018 14:21
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/705

Actions (login required)

View Item View Item