Ulumiyah, Faizatul (2020) Pengaruh Atmosfer Toko, Brand Image dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Konsumen Toko Tas Elizabeth Mojokerto). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.
Text
ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Download (305kB) |
|
Text (BAB II)
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (852kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (452kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (470kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB 5.pdf Download (274kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
JURNAL.pdf Download (345kB) |
|
Text
JURNAL TURNITIN.pdf Download (3MB) |
Abstract
Industri fashion di Indonesia berkembang pesat. Toko fashion atau industri fashion terus berkembang dengan membuka lebih gerai baru. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Atmosfer Toko, Brand Image dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Ulang dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening di Toko Tas Elizabeth Mojokerto. Penelitian ini menggunakan metode Partial Least (PLS) dengan program SmartPLS. Populasi yang digunakan adalah konsumen yang pernah membeli produk di Toko Tas Elizabeth Mojokerto. Sedangkan sampel data dipilih dengan accidental sampling.Data primer dalam penelitian ini dihasilkan dari distribusi kuesioner yang disebar ke 110 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara atmosfer toko terhadap kepuasan konsumen. (2) Terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara atmosfer toko terhadap minat beli ulang. (3) Terdapat hubungan yang positif tetapi tidak signifikan antara brand image terhadap kepuasan konsumen. (4) Terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara brand image terhadap minat beli ulang. (5) Terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. (6) Terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang. (7) Terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara kepuasan konsumen terhadap minat beli ulang. Kata kunci : Atmosfer Toko, Brand Image, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen dan Minat Beli Ulang
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Atmosfer Toko, Brand Image, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Minat Beli Ulang |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | Faizatul Ulumiyah |
Date Deposited: | 07 Oct 2020 12:06 |
Last Modified: | 03 May 2021 03:24 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/5907 |
Actions (login required)
View Item |