Pengaruh Keragaman Produk, Lokasi dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Bakso Boedjangan Surabaya

Rosyid, Addur (2020) Pengaruh Keragaman Produk, Lokasi dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Bakso Boedjangan Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK BARU.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (307kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (530kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (322kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (201kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
JURNAL FIX ROSYID .pdf

Download (390kB)

Abstract

Dalam era globalisasi seperti sekarang ini, semakin pesatnya persaingan dunia bisnis semakin banyak pula pesaing yang begitu kompetitif. Dunia bisnis yang semakin bermunculan, mengharuskan pelaku bisnis lebih kreatif agar dapat bertahan ditengah persaingan yang ketat. Penulis mengambil penelitian yang berjudul pengaruh keragaman produk, lokasi dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian pada Bakso Boedjangan Surabaya yang berlokasi di jalan Raya Dharma Husada Indah No.4 (A-8, Mojo, Kec. Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan penelitian survey dengan menggunkan kuisioner. Populasi dalam penelitian adalah konsumen yang pernah ke Bakso Boedjangan Surabaya. Sampel penelitian ini menggunakan metode non-probability sampling (pengambilan sampel secara tidakacak) dengan menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling yang berjumlah 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel independen yaitu kergaman produk,lokasi dan inovasi produk mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen yaitu keputusan pembelian. Hal ini menunjukan bahwa keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel Keragaman Produk, Lokasi dan Inovasi sebesar 66,2% sedangkan sisanya sebesar 33,8 % dipengaruhi oleh variabel atau faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini, misalnya kualitas pelayanan, harga.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: keragaman produk, lokasi, inovasi poduk dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Bisnis
Depositing User: Addur Rosyid
Date Deposited: 16 Sep 2020 13:12
Last Modified: 16 Sep 2020 13:12
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/5671

Actions (login required)

View Item View Item