Pengaruh Citra Merek, Faktor Emosional Pelanggan, dan Nilai Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Coffee Shop Kopi Wolu G-Walk di Surabaya.

Marcelino, Kevin (2020) Pengaruh Citra Merek, Faktor Emosional Pelanggan, dan Nilai Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Coffee Shop Kopi Wolu G-Walk di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (290kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (145kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (465kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (592kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (264kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (913kB)
[img] Text
JURNAL.pdf

Download (188kB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH CITRA MEREK, FAKTOR EMOSIONAL PELANGGAN, DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA COFFEE SHOP KOPI WOLU G-WALK DI SURABAYA. Melihat perkembangan generasi kopi saat ini bukan lagi dilihat sebagai minuman orang tua dan minuman yang tersedia di warung biasa, akan tetapi sudah menjadi trend tersendiri oleh kaum remaja. Salah satunya di Kota Surabaya mengalami pertumbuhan ekonomi yang mengarah pada kehidupan metropolis sehingga bertambahnya pula kebutuhan barang dan jasa sesuai di era modernisasi ini. Berbagai coffee shop yang menjamur disetiap sudut kota, pastinya mempunyai persaingan dan keunggulan masing-masing demi menjadi suatu keputusan yang tepat untuk para konsumen dalam memilih coffee shop. Tujuan penelitian adalah yang ingin membuktikan dan menganalisis pengaruh variabel citra merek, faktor emosional pelanggan, dan nilai pelanggan terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan 75 responden pelanggan coffee shop kopi wolu g-walk. Dalam penelitian ini menggunakan data primer yaitu dengan menggunakan kuesioner. Jenis penelitian yang digunakan dengan menggunakan metode kuantitatif. Teknik analisis yang digunakan menggunakan analisis regresi linier berganda, analisis determinasi, uji F dan uji t. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa ketiga variabel berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji t dari ketiga variabel secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil koefisien determinasi sebesar 0,763, artinya bahwa kontribusi pengaruh citra merek, faktor emosional pelanggan, dan nilai pelanggan terhadap perubahan naik turunnya keputusan pembelian pada coffee shop kopi wolu sebesar 76,3%. Sisanya sebesar 23,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diukur oleh dalam penelitian ini seperti promosi dan harga. Kata Kunci : Citra Merek, Faktor Emosional Pelanggan, Nilai Pelanggan, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Faktor Emosional Pelanggan, Nilai Pelanggan, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen
Depositing User: Kevin Marcellino
Date Deposited: 10 Sep 2020 03:58
Last Modified: 10 Sep 2020 03:58
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/3933

Actions (login required)

View Item View Item