Pengaruh Persepsi Harga dan Promosi Melalui Sosial Media Terhadap Keputusan Pembelian Membeli Makanan Kuliner Menggunakan Go-food di Surabaya

Ghozali, Imam and Rakhmat, Jalaludin (2020) Pengaruh Persepsi Harga dan Promosi Melalui Sosial Media Terhadap Keputusan Pembelian Membeli Makanan Kuliner Menggunakan Go-food di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (141kB)
[img] Text
BAB 1.docx
Restricted to Repository staff only

Download (29kB)
[img] Text
BAB 2.docx
Restricted to Repository staff only

Download (65kB)
[img] Text
BAB 3.docx
Restricted to Repository staff only

Download (41kB)
[img] Text
BAB 4.docx
Restricted to Repository staff only

Download (68kB)
[img] Text
BAB 5.docx
Restricted to Repository staff only

Download (35kB)
[img] Text
LAMPIRAN.docx

Download (640kB)
[img] Text
Jurnal Skripsi.docx

Download (64kB)
[img] Text
JURNAL.TURNITIN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini membuktikan dan menganalisis pengaruh persepsi harga dam promosi secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian membeli makanan kuliner menggunakan go-food di surabaya. Jenis penelitian ini adalah explanatory research, yaitu menjelaskan hubungan antara variabel-variabel melalui pengujian hipotesis. Jenis data yang diguakan adalah data kuantitatif hasil dari pengukuran jawaban responden. Sampel yang diambil sejumlah 100 responden konsumen dalam pembelian makanan kuliner menggunakan go-food di surabaya. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa persepsi harga mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Persepsi harga dan promosi, secara simultan berpengaruh secara signifikan terghadap keputusan pembelian. Variabel promosi memberikan pengaruh dominan terhadap keputusan pembelian, karenai Dilihat dari Thitung mempunyai nilai sebesar 3,078 yang mempunyai nilai lebih besar dari persepsi harga yaitu sebesar 2,010.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen
Depositing User: Adiyatma Abid Jamhur
Date Deposited: 27 Jul 2020 12:26
Last Modified: 27 Jul 2020 12:26
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/3734

Actions (login required)

View Item View Item