Hidayat, Alfredo Taufik (2020) Analisis Pengaruh Persepsi Harga, Brand Image dan Komitmen Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Indomie Goreng di Ssidoarjo. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.
Text
BAB I Repository.pdf Restricted to Repository staff only Download (406kB) | Request a copy |
|
Text
BAB II Repository.pdf Restricted to Repository staff only Download (524kB) | Request a copy |
|
Text
BAB III Repository.pdf Restricted to Repository staff only Download (343kB) | Request a copy |
|
Text
BAB IV Repository.pdf Restricted to Repository staff only Download (767kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V Repository.pdf Restricted to Repository staff only Download (278kB) | Request a copy |
|
Text
LAMPIRAN Repository.pdf Download (1MB) |
|
Text
Jurnal Skripsi Edo.pdf Download (554kB) |
|
Text
jurnal hasil turnitin.pdf Download (2MB) |
|
Text
ABSTRAK Repository..pdf Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Di era serba instan ini manusia menginginkan serba praktis termasuk dalam hal makan. Mie instan merupakan salah satu produk makanan praktis yang banyak beredar di pasaran dan digemari oleh semua kalangan. Sebagian orang sering menyebut semua makanan mie instan sebagai “Indomie”, karena sangat terkenalnya merek tersebut. Indofood dinilai sukses menciptakan brand image produk mie instan yang identik dengan mereknya, sehingga Indomie menjadi merek generik. Penelitian ini mengambil sampel dari konsumen yang mengkonsumsi Indomie Goreng pada warung upnormal dan warmindo di Sidoarjo. Metode pengambilan sampel menggunakan metode purposive random sampling khususnya adalah memakai metode convenience sampling. Jumlah sampel yang diteliti sebanyak 100 orang responden. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh penyebaran kuesioner. Jenis penelitian yang akan digunakan adalah menggunakan metode kuantitatif. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, uji t dan uji f serta analisis determinasi. Berdasarkan analisis regresi linier berganda diperoleh hasil sebagai berikut Y= 0,177+0,274X_1+ 0,227X_2+0,600X_3. Artinya bahwa variabel persepsi harga, brand image dan komitmen konsumen berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian indomie goreng di Sidoarjo. Hasil Uji t menunjukkan bahwa variabel persepsi harga secara parsial memiliki pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian indomie goreng di Sidoarjo. Hal ini dapat dibuktikan bahwa variabel X1 mempunyai t_hitung yakni 3,065 lebih besar dari t_tabel 1,98498. Variabel brand image secara parsial memiliki pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian indomie goreng di Sidoarjo. Hal ini dapat dibuktikan bahwa variabel X2 mempunyai t_hitung yakni 2,260 lebih besar dari t_tabel 1,98498. Variabel komitmen konsumen secara parsial memiliki pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian indomie goreng di Sidoarjo. Hal ini dapat dibuktikan bahwa variabel X3 mempunyai t_hitung yakni 4,051 lebih besar dari t_tabel 1,98498. Hasil uji F menunjukkan bahwa variabel persepsi harga, brand image dan komitmen konsumen secara simultan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian indomie goreng di Sidoarjo. Hal ini dapat dilihat dari nilai sig 0,000. Nilai F_hitung (58,995) > F_tabel (2,70). Kata Kunci : Persepsi Harga, Brand Image dan Komitmen Konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Harga, Brand Image dan Komitmen Konsumen. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | Alfredo Taufik Hidayat |
Date Deposited: | 26 Jul 2020 10:39 |
Last Modified: | 14 Aug 2020 08:21 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/3580 |
Actions (login required)
View Item |