Apreliana, Selvi Apreliana (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Promosi Dan Harga Terhadap Loyalitas Penggunaan Kartu Im3 Pada Mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SURABAYA.
Text
ABSTRAK.pdf Download (6MB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (3MB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (595kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (6MB) |
|
Text
BAB 6.pdf Download (298kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (297kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (6MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh kualitas produk, Harga dan promosi terhadap loyalitas konsumen terhadap penggunaan kartu im3 pada mahasiswa universitas 17 Agustus 1945 .Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah non-probability sampling. Data penelitian diambil berdasarkan kuesioner oleh 100 responden. Sedangkan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. penelitian ini adalah menggunakan jenis penelitian kuantitatif menggunakan metode penelitian causal. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden dari mahasiswa Univeristas 17 Agustus 1945 Surabaya angkatan tahun 2014-2017. Cara pengumpulan data ini menggunakan data primer dengan menyebarkan kuesioner kepada responden dan di ukur menggunakan skala likert lima gradasi. Teknik pengambilan sampelnya menggunakan teknik Purposive Sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Berganda Dari hasil uji t diketahui bahwa tingkat signifikan Pengaruh Harga dan Kualitas Produk secara keseluruhan dibawah nilai signifikan tetapi nilai dari promosi mempunyai nilai diatas dari nilai signifikan , sehingga secara parsial kedua Variabel Harga dan Kualitas Produk memiliki pengaruh signifikan dan Variabel promosi tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap variabel terikat yaitu loyalitas. Bagi perusahaan kartu im3 diharapkan tetap menjaga harga dan Kualitas Produk dan meningkatkan promosi dengan baik agar loyalitas pengguna kartu meningkat.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk,promosi,harga dan loyalitas konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | Aprianto Doni Rahmat |
Date Deposited: | 30 Apr 2018 15:01 |
Last Modified: | 03 May 2021 03:26 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/321 |
Actions (login required)
View Item |