Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Bloom Coin Laundry di Surabaya

Ardhian, Muhammad (2020) Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Bloom Coin Laundry di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (573kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (473kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (403kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (585kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (155kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN - LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Bloom Coin Laundry di Surabaya. Alat analisis yang digunakan adalah melakukan tabulasi terhadap kuesioner, pengumpulan data yang berupa uji validitas dan uji realibilitas. Hipotesis dalam penelitian ini adalah terdapat pengaruh secara simultan dan parsial terhadap kepuasan konsumen. Untuk menguji hipotesis ini digunakan alat analisis data berupa regresi linier berganda. Hasil penelitian yang diperoleh berdasarkan uji validitas menunjukkan pernyataan yang digunakan dikatakan valid dikarenakan R hitung > R tabel. Uji Realibilitas dari semua variabel diperoleh nilai cronbach alpha > 0,6 maka dinyatakan realibel dan untuk Uji Hipotesis berdasarkan Uji F, Uji t dan Adjusted R2 menunjukkan adanya pengaruh yang signifikan antara antara Kualitas Layanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen dengan tingkat signifikansi 5%. Hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung untuk variabel kualitas layanan (X1) sebesar 7,195, dan variabel harga (X2) Sebesar 7,766.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualias Layanan, Harga, Kepuasan konsumen
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Teknik > Program Studi Teknik Industri
Depositing User: Muhammad Ardhian .
Date Deposited: 12 Mar 2020 02:38
Last Modified: 20 Jul 2022 06:36
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/3059

Actions (login required)

View Item View Item