Wahyudi, Muhammad Ludfi (2018) Pengaruh kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen pada kereta api kertajaya di stasiun pasar turi surabaya. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945.
Text
ABSTRAK.pdf Download (3MB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (25kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (94kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (165kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (27kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (55kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Download (18kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (19kB) |
|
Text
JURNAL TURNITIN.pdf Download (3MB) |
Abstract
Tujuan penelitin ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen pada kereta api kertajaya di stasiun pasar turi surabaya secara parsial dan simultan. Populasi dalam penelitian konsumen yang menggunakan jasa kereta api kertajaya di stasiun pasar turi surabaya dengan jumlah sampel yang di ambil 97 responden. Metode pengumpulan data dilakukan dengan terjun langsung kelapangan untuk mencari data dari responden secara langsung. Metode analisis data yang digunakan adalah Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Anlisis Regresi Linier Berganda, Uji Parsial (Uji T), dan Uji simultan (Uji F) dengan pengolahan data menggunaakan SPSS 20 Statistik. Hasil analisis regresi linier berganda diperoleh persamaan Y = 0,784 + 0,051 X1 + 0,207 X2+ e dari persamaan regresi linier berganda bahwa terdapat pengaruh antara Kualitas pelayanan (X1) dan Persepsi harga (X2) terhadap kepuasan Konsumen (Y) yang dilihat dari koefisien regresi ≠ 0. Hasil Uji T membuktikan bahwa Kualitas pelayanan (X1) mempunyai nilai Thitung (4,129) > Ttabel (1,985) dan Persepsi Harga (X2) mempunyai nilai Thitung (3,685) > Ttabel (1,985) berpengaruh secara parsial terhadap Kepuasan Konsumen (Y). Dalam Uji F variabel bebas berpengaruh secara simultan terhadap variabel terdaan koefisien ikat dengan nilai sebesar 157,371 lebih besar dari Ftabel yaitu sebesar 3,09. Dan koefisien determinasi yang diperoleh sebesar 0,770 atau 77%. Hal ini kepuasan konsumen(Y) di pengaruhi oleh variabel Kualitas Pelayanan (X1) dan Persepsi Harga (X2) sebesar 77% dan sisanya 22% dipengaruhi variabel lain.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Persepsi Harga, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | 145539 dian andi lesmana |
Date Deposited: | 11 Jan 2019 06:18 |
Last Modified: | 11 Jan 2019 06:18 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/1186 |
Actions (login required)
View Item |