HIKMA, CITRA AGUSTIN HIDAYATUL (2017) Pengaruh Audit Manajemen Untuk Menilai Efektifitas Dan Efisiensi Fungsi Pemasaran Guna Menilai Keunggulan Bersaing Pada PT. INBISCO NIAGATAMA SEMESTA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945.
Text
ABSTRAK.pdf Download (20MB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (62kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (123kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (69kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (86kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (179kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Download (34kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (34kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (347kB) |
Abstract
Audit pemasaran sangat penting peranya untuk menetukan permasalahan yang tengah di hadapi oleh suatu perusahaan serta menentukan alternatif dan tindakan Untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi pada fungsi pemasaran dan mengatasi beberapa hambatan yang ada maka ada beberapasa saran sebagai berikut: Adanya perencanaan dan pengendalian serta strategi yang mampu mempertahankan perusahaan, agar perusahaan tetap menjadi leader dan masyarakat tetap menyukai produk ini. Fungsi pemasaran di PT. Inbisco Niagatama Semesta telah berjalan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PENGARUH AUDIT MANAJEMEN UNTUK MENILAI EFEKTIFITAS DAN EFISIENSI |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Akuntansi |
Depositing User: | Aprianto Doni Rahmat |
Date Deposited: | 11 Jan 2019 06:17 |
Last Modified: | 05 Oct 2020 04:39 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/1177 |
Actions (login required)
View Item |