Pengaruh Persepsi Harga, Produk, Dan Perceived Value Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli (studi pada penggemar ikan cupang di Surabaya)

Rahmatullah, Fawwas (2021) Pengaruh Persepsi Harga, Produk, Dan Perceived Value Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli (studi pada penggemar ikan cupang di Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

This is the latest version of this item.

[img] Text
Abstract.pdf

Download (343kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (171kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (259kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (215kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (516kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (156kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (2MB)
[img] Text
jurnal.pdf
Restricted to Registered users only

Download (700kB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (3MB)
[img] Image
WhatsApp Image 2021-09-28 at 11.00.55.jpeg

Download (58kB)
[img] Image
WhatsApp Image 2021-09-28 at 10.59.49.jpeg

Download (113kB)
[img] Image
WhatsApp Image 2021-09-28 at 11.00.40.jpeg

Download (93kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh persepsi harga, produk dan perceived value terhadap keputusan pembelian melalui minat beli ikan cupang di Surabaya. Jenis penelitian ini merupakan kuantitatif deskriptif, ukuran sample sebanyak 100 yang dapat mewakili populasi yang ditentukan dengan menggunakan metode lemeshow. Pada penelitian ini variabel bebas terdiri dari persepsi harga, produk dan perceived value sedangkan variabel terikatnya adalah keputusan pembelian dan minat beli sebagai variabel intervening . Pengujian kuesioner menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Sedangkan analisis data menggunakan analisis jalur, uji t, uji sobel, uji F, dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi harga tidak berpengaruh terhadap minat beli, Produk berpengaruh terhadap minat beli,. Perceived value berpengaruh terhadap minat beli, Persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian, Produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Perceived value tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, Minat beli berpengaruh terhadap Keputusan pembelian, minat beli mampu memediasi produk dan perceived value tetapi tidak dengan persepsi harga. Kata kunci : Persepsi Harga, Produk, Perceived Value, Minat Beli, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: persepsi harga, Produk, Perceived value, Minat beli, Keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen
Depositing User: 1211700008 Fawwas Rahmatullah
Date Deposited: 01 Oct 2021 03:56
Last Modified: 01 Oct 2021 03:56
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/11517

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item