PENGARUH PROMOSI MELALUI SOSIAL MEDIA, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN MCDONALD’S CABANG RUNGKUT SURABAYA

Febriyanti, Rossy (2021) PENGARUH PROMOSI MELALUI SOSIAL MEDIA, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN MCDONALD’S CABANG RUNGKUT SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
Abstrak-1-15.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (160kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (462kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (283kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (164kB) | Request a copy
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (719kB)
[img] Text
Rossy Febriyanti Jurnal Skripsi21.pdf

Download (371kB)
[img] Text
Rossy Febriyanti Jurnal Turnitin.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh signifikan promosi melalui sosial media terhadap keputusan pembelian, apakah terdapat pengaruh signifikan harga terhadap keputusan pembelian, apakah terdapat pengaruh signifikan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian dan apakah terdapat pengaruh signifikan secara bersama-sama variabel bebas terhadap variabel terikat.Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen McDonald’s cabang Rungkut Surabaya. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik accidential sampling dengan jumlah populasi yang dijadikan sampel adalah 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial promosi melalui sosial media, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen McDonald’s cabang Rungkut Surabaya. Hasil secara simultan menunjukkan bahwa promosi melalui sosial media, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil koefisien determinasi promosi melalui sosial media, harga dan kualitas pelayanan memberikan kontribusi terhadap keputusan pembelian sebesar 52,7% , sedangkan sisanya 47,3% dipengaruhi oleh variabel diluar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Promosi melalui Sosial Media, Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Bisnis
Depositing User: 1121700048 Rossy Febriyanti
Date Deposited: 20 Sep 2021 03:21
Last Modified: 20 Sep 2021 03:21
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/11230

Actions (login required)

View Item View Item