Strategi Kampanye Public Relations Yayasan Gubuk Gajah Mada dalam Kegiatan Sosial Pendampingan Anak Jalanan di Surabaya

Mutaabbidah, . (2021) Strategi Kampanye Public Relations Yayasan Gubuk Gajah Mada dalam Kegiatan Sosial Pendampingan Anak Jalanan di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

This is the latest version of this item.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (135kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (355kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (141kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (727kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (106kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (224kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (538kB)
[img] Text
Strategi Kampanye Public Relations Yayasan Gubuk Gajah Mada dalam Kegiatan Sosial Pendampingan Anak Jalanan di Surabaya (1).pdf

Download (8MB)

Abstract

Penelitian ini mendeskripsikan tentang kampanye Public Relations yang dilakukan oleh Gubuk Gajah Mada. Sebuah organisasi sosial yang berfokus pada pendampingan diri dan karakter bagi anak jalanan di Surabaya. Fenomena dan isu sosial seputar anak jalanan menjadi penting untuk diteliti melihat bagaimana mereka kehilangan hak-hak fundamental. Anak-anak ini merupakan harapan masa depan bangsa serta penerus generasi di masa mendatang. Data penelitian dihimpun dengan menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif eksloratif yang artinya menjelaskan fenomena atau karakteristik individual, situasi atau kemlopok tertentu secara akurat. Hasil dari penelitian ini adalah dengan adanya Kampanye Humas Dalam Kegiatan Sosial yang dilakukan oleh Yayasan Gubuk Gajah Mada Kota Surabaya adalah dengan cara berperan aktif mengingkut sertakan para anak jalanan dalam acara perubahan sosial antara lain tinju, wushu dan konser dalam Perayaan Natal untuk beramal dan selalu aktif berkampanye untuk menarik khalayak dengan menggunakan strategi Public Relantions melalui strategy of publicity, strategy of persuation, strategy of argumentation dan juga strategy of image dengan menggunakan media sosial dan website maupun media massa dengan memposting foto-foto kegiatan dan prestasi yang diraih oleh para anak jalanan serta menunjukkan visi misi mereka yang ingin meningkatkan SDM bangsa Indonesia, terutama anak jalan. sehingga memberikan kesan yang positif dan baik kepada masyarakat.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kampanye Humas, Kegiatan Sosial, Anak Jalanan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: 1151600271 Muta'abbidah
Date Deposited: 17 Sep 2021 02:09
Last Modified: 17 Sep 2021 02:09
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/11181

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item