ANALISIS PENGARUH DISCOUNT PRICE, IN-STORE DISPLAY, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN GUARDIAN DI KOTA SURABAYA

Izdihar, Dinar Aura (2021) ANALISIS PENGARUH DISCOUNT PRICE, IN-STORE DISPLAY, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN GUARDIAN DI KOTA SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
FIX REPOSITORY COVER DINAR AURA IZDIHAR.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (374kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (657kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (380kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (883kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (309kB) | Request a copy
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
Jurnal.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (636kB) | Request a copy
[img] Text
Hasil Jurnal Turnitin.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh discount price, in-store display, dan brand awareness terhadap impulse buying pada konsumen Guardian di Kota Surabaya. Variabel penelitian ini yaitu discount price (X1), in-store display (X2), dan brand awareness (X3) sebagai variabel bebas, sedangkan impulse buying (Y) sebagai variabel terikat. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiasi – hubungan kausal dengan pendekatan kuantitatif. Metode pengambilan sampel yang dipakai dalam penelitian ini yaitu non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden konsumen yang telah melakukan pembelian minimal 2 kali pada Guardian Surabaya. Untuk metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner melalui google form. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda yang diolah menggunakan Statistical Package for Sosial Science (SPSS) versi 25.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel discount price, in-store display, dan brand awareness berpengaruh signifikan secara parsial maupun simultan terhadap impulse buying pada konsumen Guardian di Kota Surabaya. Koefisien determinasi (R2) sebesar 48,4% berarti bahwa impulse buying pada konsumen Guardian di Kota Surabaya dipengaruhi oleh variabel discount price, in-store display, dan brand awareness. Sedangkan sisanya sebesar 51,6% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Discount Price, In-Store Display, Brand Awareness, Impulse Buying
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen
Depositing User: 1211700223 Dinar Aura Izdihar
Date Deposited: 17 Sep 2021 01:54
Last Modified: 17 Sep 2021 01:54
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/11066

Actions (login required)

View Item View Item