Analisis Pengaruh Produk,Harga dan kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Makanan Cepat Saji Pada Usaha Mikro Kecil (UMK) He'Fresh Keputih Surabaya

Lestari, Hesti Duwi (2021) Analisis Pengaruh Produk,Harga dan kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Makanan Cepat Saji Pada Usaha Mikro Kecil (UMK) He'Fresh Keputih Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (198kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (487kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (312kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (246kB) | Request a copy
[img] Text
JURNAL PENELITIAN.pdf

Download (722kB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (3MB)

Abstract

Seorang pembisnis atau pemilik usaha mikro kecil (UMK) dituntut untuk mampu berpikir kreatif agar menjadikan usaha tetap diminati oleh konsumen dan berada di benak konsumen, pemilik UMK harus berpikir bagaimana cara menyajikan produk yang baik,memberikan harga yang tidak jauh beda dengan pasaran, serta bagaimana memberikan kualitas pelayanan kepada konsumen. Semakin banyak persaingan di bidang bisnis usaha makanan cepat saji ini, membuat pemilik UMK He’fresh harus memperhatikan apa saja yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini mencoba untuk menjelaskan bagaimana pengaruh produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada usaha mikro kecil (UMK) He’fresh Keputih Surabaya.Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan penelitian survei menggunakan kuesioner sebagai instrumennya. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah berkunjung di He’fresh, Sampel penelitian ini menggunakan metode non-probability sampling (pengambilan sampel secara tidak acak) dengan menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling berjumlah 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua variabel independen yaitu produk, harga dan kualitas pelayanan mempunyai pengaruh positif terhadap variabel dependen yaitu keputusan pembelian.Hasil dari penelitian ini dapat menjadi landasan dalam pengembangan bisnis Usaha Mikro Kecil (UMK) He’Fresh untuk meningkatkan minat beli konsumen dari hal produk, harga dan kualitas pelayanan. diharapkan pemilik selalu memperhatikan produk yang berkualitas untuk membuat konsumen melakukan pembelian ulang produk tersebut. Setelah dilakukan penelitian ini, diharapkan sebagai acuan dalam pengembangan metode belajar tentang pemasaran yang lebih efektif dan inovatif agar mahasiswa berkonsentrasi dalam belajar.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Kualitas pelayanan dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Bisnis
Depositing User: 1121700057 Hesti Duwi Lestari
Date Deposited: 16 Sep 2021 03:31
Last Modified: 16 Sep 2021 03:31
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/10888

Actions (login required)

View Item View Item