Strategi Komunikasi Pemasaran Sbydesain Dalam Meningkatkan Jumlah Konsumen Melalui Media Instagram

Rusanti, Nina Dwi (2021) Strategi Komunikasi Pemasaran Sbydesain Dalam Meningkatkan Jumlah Konsumen Melalui Media Instagram. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (779kB)
[img] Text
Bab 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (187kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (205kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (81kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (473kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (21kB) | Request a copy
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (88kB) | Request a copy
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (148kB)
[img] Text
Jurnal.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (194kB) | Request a copy
[img] Text
Turnitn.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Sbydesain dalam meningkatkan jumlah konsumen melalui media Instagram. Dengan kemudahan teknologi yang membuat semuanya serba cepat dan instan pada era digital masa kini online shop semakin menjamur dan berkembang, termasuk dalam dunia jasa desain grafis. Berkembangnya teknologi membuat media sosial Instagram tidak lagi hanya untuk memposting foto melainkan dapat digunakan dalam kegiatan promosi produk ataupun jasa dengan memanfaatkan fitur yang ada. Maka dari itu perlu adanya strategi komunikasi pemasaran untuk meningkatkan jumlah konsumen agar usaha dapat terus berkembang dan bersaing. Dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif deskriptif dengan pendekatan studi kasus. Hasilnya adalah strategi komunikasi pemasaran yang banyak digunakan dan berdampak pada meningkatnya jumlah konsumen Sbydesain adalah sales promotion berupa pemberian diskon, giveaway, harga paket dan hadiah gratis dengan memanfaatkan fitur-fitur pada Instagram. Kata Kunci: Strategi Komunikasi Pemasaran, Media Sosial Instagram, Promosi

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Strategi Komunikasi Pemasaran, Media Sosial Instagram, Promosi
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
N Fine Arts > NX Arts in general
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: 1151700132 Nina Dwi Rusanti
Date Deposited: 03 Aug 2021 13:12
Last Modified: 03 Aug 2021 13:12
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/10464

Actions (login required)

View Item View Item