Yuwono, Sapta Bagas Putra (2018) Pengaruh motif belanja hedonic dan motif belanja Utilitarian terhadap kepuasan(studi kasus konsumen di carrefour surabaya). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945.
Text
ABSTRAK.pdf Download (27MB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (120kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (117kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (175kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (416kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (71kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (65kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (705kB) |
|
Text
JURNAL.pdf Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul "Pengaruh Motif Belanja Hedonis dan Motivasi Utilitarian Utilitas pada Kepuasan Konsumen (Studi Kasus di Carrefour BG Jungtion Surabaya)". Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Motif Hedonis dan Motif Utilitarian Terhadap Kepuasan Pelanggan di Carrefour BG Jungtion Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berbelanja di Carrefour Surabaya, usia minimum 18 th, sampel diambil sebanyak 100 responden. Variabel yang digunakan adalah Motif Hedonis dan Motif Utilitarian dan kepuasan konsumen. Metode pengumpulan data menggunakan metode kuesioner dengan menggunakan teknik Non Probability Sampling yaitu insidental sampling. Data yang diperoleh dalam analisis menggunakan analisis regresi linier berganda diproses dengan bantuan aplikasi program SPSS. Hasil yang didapat kesimpulan sebagai berikut: 1. Ada pengaruh positif dari Hedonic Motives pada Kepuasan Pelanggan Hasil tes parsial memiliki nilai tingkat signifikansi (<0,05), 2). Berdasarkan hasil penelitian, secara parsial variabel Motif Utilitas tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai signifikansi (> 0,05), 3). Motif Hedonis dan Motivasi Utilitarian secara bersama-sama berpengaruh dan diterima untuk kepuasan pelanggan, hasil tes simultan (F) diperoleh dengan tingkat signifikansi <0,000.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Motif Hedonis, Motif Utilitarian dan Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Bisnis |
Depositing User: | 145539 dian andi lesmana |
Date Deposited: | 28 Nov 2018 09:38 |
Last Modified: | 28 Nov 2018 09:38 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/1044 |
Actions (login required)
View Item |