Strategi Komunikasi Pemasaran Cicil.co.id Dalam Menumbuhkan Kesadaran Merek Dikalangan Mahasiswa

Izzani, Elda Safira (2021) Strategi Komunikasi Pemasaran Cicil.co.id Dalam Menumbuhkan Kesadaran Merek Dikalangan Mahasiswa. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (283kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (283kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (91kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (872kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf

Download (78kB)
[img] Text
Jurnal Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (209kB) | Request a copy
[img] Text
Jurnal Turnitin.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (135kB) | Request a copy

Abstract

Era Digital saat ini menjadikan komunikasi pemasaran sebagai hal yang paling berpengaruh dalam meningkatkan kesadaran merk, serta melibatkan setiap elemen komunikasi pemasaran dalam mengoptimalkan fungsinya untuk memperkenalkan barang atau jasa melalui digital marketing. Dalam dunia bisnis global saat ini, komunikasi pemasaran digunakan untuk mendukung penjualan produk pada target market Cicil.co.id. Untuk meningkatkan brand awaraness bagi pelanggan, komunikasi pemasaran juga dilakukan secara terpadu oleh perusahaan start-up seperti CICIL cicil.co.id). CICIL (cicil.co.id) memperluas pemasarannya melalui platform Instagram. Dengan melakukan unggahan foto, video maupun fitur – fitur yang telah disediakan oleh Instagram. Perkembangan media sosial memberikan pengaruh yang cukup signifikan pada pemasaran. Tujuan dalam penelitiaan ini untuk mengetahui Strategi Komunikasi Pemasaran seperti apa yang digunakan Cicil.co.id Dalam Menumbuhkan Kesadaran Merek Dikalangan Mahasiswa. Metode yang digunakan adalah Kualitatif dan menggunakan pendekatan Studi Kasus dengan jenis penelitian Deskriptif. Sumber data diperoleh peneliti melalui data primer dengan melakukan wawancara dengan informan dan data sekunder melalui dokumentasi dari perusahaan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Pemasaran, Brand Awareness, Start-up
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: 1151700048 Elda Safira Izzani
Date Deposited: 06 Sep 2021 06:20
Last Modified: 06 Sep 2021 06:20
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/9981

Actions (login required)

View Item View Item