Miftakhudi, MuchamadNurWari’ (2017) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN BAROKAH DISURABAYA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945.
Text
ABSTRAK.pdf Download (13MB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (255kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (451kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (442kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (264kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (446kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Download (221kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (206kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (359kB) |
Abstract
Tujuan dalam penelitian iniadalah untuk membuktikan dan menganalisa seberapa besar secara parsial dan simultan pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rumah Makan Barokah DiSurabaya,serta diantara variabel kualitas layanan dan persepsi harga manakah yang berpengaruh paling dominan terhadap kepuasan konsumen pada rumah makan Barokah Surabaya. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh nilai thitung sebesar 2.270 dengan nilai Sig sebesar 0,025.Hal ini menunjukkan bahwa nilai thitung Lebih besar dari pada nilai ttabe l1.984 dan nilai Sig LebiH kecil dari pada O,05. Dengan demikian H0 ditolak danHa diterima. Artinya variabel kualitas layanan mempunyai pengaruh yang siginifikan terhadap kepuasan konsumen Rumah Makan Barokah. Berdasarkan hasil penelitian juga diperoleh nilai thitung Sebesar 4.073 dengan nila iSig sebesar 0,000. Hal ini menunjukkan bahwa nilai thitung lebih besar daripada nilai t tabel 1.984 dan nilai Sig lebih kecil dari pada 0,05. Dengan demikian H0 Ditolak dan Ha diterima. Artinya variabel harga mempunyai pengaruh yang siginifikan terhadap Kepuasan Konsumen Rumah Makan Barokah. Kualitas Layanan dan Persepsi Harga mempunyai pengaruh secara bersama-sama dan siginifikan terhadap Kepuasan Konsumen Rumah Makan Barokah.Berdasarkan hasil penelitian diperoleh nilai F hitung sebesar12.009 dengan nilai Si g sebesar 0,000. Hal ini menunjukkan bahwa nilai F hitung lebih besar dari F tabe l3. 09dan nilai Sig lebih kecil dari 0,05.Dengan demikian H0 ditolak dan Ha diterima.Artinya kualitas layanan dan harga secara bersama-sama mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen.DarI hasil analisi sregresi dapat diketahui bahwa variabel yang dominan adalah variabel persepsi harga (X2)karena yang ditunjukkan dengan koefisien beta terbesar yaitu sebesar 0,387 sedangkan variable kualitas layanan(X1)hanya memiliki nilai beta sebesar 0,155.Dan Hal Ini menunjukkan bahwa hipotesis ketiga (H3)terbukt iditunjukkan dengan nilai beta terbesar terletak pada variable persepsi harga(X2)sebesar 0,387. Sehingga dapat disimpulkan bahwa variabelyang paling dominan adalah persepsiharga (X2). Persamaan regresi linear berganda adalah sebagai berikut: Y=0,520+0,155X1+0,387X2 Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Harga Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Harga mempunyai pengaruh yang paling dominan, maka hendaknya perusahaan lebih memperhatikan tiap-tiap indikator dari variabel harga sehingga dapat lebih meningkatkan kepuasan pada diri konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KualitasLayanan,PersepsiHarga,KepuasanKonsumen. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | Aprianto Doni Rahmat |
Date Deposited: | 13 Nov 2018 05:39 |
Last Modified: | 13 Nov 2018 05:39 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/970 |
Actions (login required)
View Item |