Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Omzet Penjualan Krupuk UD. SUCI SURABAYA

Yaniasyah, Bagus (2015) Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Omzet Penjualan Krupuk UD. SUCI SURABAYA. Undergraduate thesis, Untag 1945 Surabaya.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (146kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (81kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (169kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (86kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (247kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (139kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (36kB)

Abstract

Pengaruh harga dan Promosi terhadap omzet penjualan krupuk UD.SUCI Surabaya. Skripsi. Fakultas Ekonomi Universitas 17 agustus 1945, Surabaya, 2015. Perusahaan dalam era modern perlu mengembangkan konsep bauran pemasaran yang lebih handal dengan adanya konsep yang lebih modern dan lebih terstuktur akan memnciptakan kekuatan dalam menghadapi daya saing yang kuat hal tersebut sesuai dengan tujuan perusahaan yaitu adalah peningkatan omzet penjualan yang maksimal. Dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap omzet penjualan pada UD Kerupuk Suci, 2) Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap omzet penjualan pada UD Kerupuk Suci, 3) Untuk mengetahui pengaruh harga dan promosi terhadap omzet penjualan UD Kerupuk Suci. Jenis penelitian yang digunakan adalah menggunakan metode penelitian kuantitatif explanatory research, jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah berjumalah 150 orang yang berasal dari pelaku pemasaran yakni pemasok, dan reseler yang membantu penjualan krupuk UD. SUCI hal tersebut di gunakan untuk menganalisa tingakat pengaruh variabel harga dan promosi terhadap omzet penjualan krupuk UD.SUCI Surabaya, yang dibantu untuk kehandalan dalam perhitungan dengan mengggunakan software SPSS 21. Teknik analisa yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, uji F dan uji T yang digunakan untuk mengetahui tingatan pengaruh variabel secara parsial terhadap omzet penjualan. Dari hasil analisis regresi linier berganda menunjukan variabel promosi dan variabel harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap omzet penjualan, hasil uji F (simultan) menunjukan ada pengaruh menunjukan bahwa variabel promosi dan harga memiliki pengaruh yang signifikan bersama sama terhadap variabel omzet penjualan. Dan dari hasil uji T yaitu variabel harga diperoleh hasil variabel harga memiliki pengaruh parsial terhadap variabel omzet penjualan, sedangkan dan variable promosi tidak berpengaruh secara parsial terhadap omzet penjualan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi dan Omzet Penjualan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen
Depositing User: Didik Ahmad
Date Deposited: 08 Jun 2021 03:36
Last Modified: 08 Jun 2021 03:36
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/9302

Actions (login required)

View Item View Item