Pengaruh Kecerdasan Emosional, Self Efficasy dan Komunikasi Interpersonal terhadap Performance Tenaga Kependidikan dengan Motivasi sebagai Interverning pada Perpustakaan Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Lesmana, Dian (2019) Pengaruh Kecerdasan Emosional, Self Efficasy dan Komunikasi Interpersonal terhadap Performance Tenaga Kependidikan dengan Motivasi sebagai Interverning pada Perpustakaan Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (183kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (154kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (299kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (222kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (515kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (105kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (83kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (598kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kecerdasan Emosional, Self Efficacy dan Komunikasi Interpersonal terhadap Performance Tenaga kependidikan dengan Motivasi sebagai variabel Intervening pada Perpustakaan Universitas 17 Agustus 1945 di Surabaya. Penelitian ini menggunakan data primer melalui kuesioner dan data sekunder berupa arsip-arsip instansi. Responden dalam penelitian ini adalah seluruh tenaga kependidikan Perpustakaan Universitas 17 Agustus 1945 di Surabaya yang berjumlah 30 orang. Metode Sampel dalam penelitian ini ditentukan dengan menggunakan teknik sampel jenuh/sampling total dikarenakan jumlah tenaga kependidikan di perpustakaan berjumlah 30 orang sehingga keseluruhan populasi dijadikan sampel sedangkan metode analisis data dengan menggunakan analisis jalur (Path Analysis) dengan bantuan Sofware PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kecerdasan Emosional berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Motivasi dengan nilai koefisien 0,090 dan T satistik 0,339 dengan P value 0,735. Self Efficacy berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Motivasi dengan nilai koefisien -0,106 dan T statistik 0,357 dengan P value 0,721. Komunikasi Interpersonal berpengaruh positif dan signifikan terhadap Motivasi dengan nilai koefisien 0,663 dan T statistik 2,787 dengan P value 0,006. Kecerdasan Emosional berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Performance dengan nilai koefisien -0,003 dan T statistik 0,020 dengan P value 0,984. Self Efficacy berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Performance dengan nilai koefisien 0,079 dan T statistik 0,440 dengan P value 0,660. Komunikasi Intepersonal berpengaruh positif dan signifikan terhadap Performance dengan nilai koefisien 0,453 dan T statistik 2,743 dengan P value 0,006. Motivasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Performance dengan nilai koefisien 0,471. dan T statistik 3,441 dengan P value 0,001

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kecerdasan Emosional, Self Efficacy, Komunikasi Interpersonal,Performance, Motivasi.
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen
Depositing User: 145539 dian andi lesmana
Date Deposited: 31 May 2021 01:34
Last Modified: 31 May 2021 01:34
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/9230

Actions (login required)

View Item View Item