Pengaruh Harga, Kualitas Dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Lem Henkel Di Distributor CV. Lem Indo Solution Surabaya.

Arofah, Ulfa (2018) Pengaruh Harga, Kualitas Dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Lem Henkel Di Distributor CV. Lem Indo Solution Surabaya. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (269kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (369kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (496kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (511kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (511kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (182kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (285kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
JURNAL.pdf

Download (515kB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Perusahaan pada umumnya memerlukan starategi yang baik dalam penjualan, khususnya strategi pemasaran yang dapat mempengaruhi perkembangan perusahaan. Pada penelitian ini CV. Lem Indo Solution ingin mengetahui kondisi konsumen dan apa saja yang mempengaruhi peningkatan penjualan. Oleh karena itu peneliti mangambil judul Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas dan Pelayanan erhadap Keputusan Pembelian Lem Henkel pada CV. Lem Indo Solution di Surabaya. Metode penelitian ini dengan cara kuantitatif dengan sumber data primer ang secara langsung di ambil dari konsumen CV. Lem Indo Solution. Pengambilan data di lakukan dengan cara penyebaran kuesioner kepada 50 Responden, dengan perhitungan Uji Reabilitas dan Uji Validitas, sedangkan Pengujian Hasil dilakukan dengan cara Uji Regresi Linear Berganda, Uji T, Uji F dan Uji Koefisien Determinan (R 2 ). Hasil analisis yang dilakukan peneliti adalah Persepsi Harga (Hr) =0,241, (t) = 2,727, dan tingkat signifikan sebesar 0,009 yang lebih kecil dari 0,05 artinya Persepsi Harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian lem kuning Henkel di CV. Lem Indo Solution, Kualitas (Kt) =0,265, (t) = 2,914, dan tingkat signifikan sebesar 0,005 yang lebih kecil dari 0,05 artinya kualitas berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian lem kuning Henkel di CV. Lem Indo Solution. pelayanan (Pn) =0,192, (t) = 2,425, dan tingkat signifikan sebesar 0,019 yang lebih kecil dari 0,05 artinya pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian lem kuning Henkel di CV. Lem Indo Solution. Dari analisa yang telah di ketahui, hipotesis yang di ajukan sejalan dengan hasil penelitian. Strategi yang di usulkan adalah dengan lebih meningkatkan pelayanan, agar konsumen tetap menjadi pelanggan, dan tetap meningkatkan kualitas Lem Henkel dengan cara melakukan Trial dalam aplikasi Lem Henkel agar para konsumen mengetahui bagaimana memaksimalkan hasil yang terbaik dalam aplikasi pekerjaan mereka dengan Lem Henkel

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Keputusan Pembelian, Kualitas dan Pelayanan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen
Depositing User: Aprianto Doni Rahmat
Date Deposited: 31 Oct 2018 01:35
Last Modified: 31 Oct 2018 01:35
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/899

Actions (login required)

View Item View Item