PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA DISKUUPI CAFE SURABAYA

Prastyo, Yogi Agil (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA DISKUUPI CAFE SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (74kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (188kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (110kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (604kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (78kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (659kB)
[img] Text
JURNAL.pdf

Download (318kB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Perkembangan bisnis saat ini sangat berdampak bagi kehidupan manusia terutama pada bidang usaha seperti kuliner.Sementara itu banyaknya bidang usaha yang bermunculan membuat persaingan para pengusaha kuliner semakin ketat.Oleh sebab itu para pelaku usaha harus mampu cepat dan tanggap dalam mengambil keputusan dalam menghadapi situasi dan kondisi yang ada. Untuk dapat memenangkan persaingan dalam bisnis pengusaha dituntut agar mampu memahami apa yang menjadi kebutuhan konsumen. Penelitian ini mencoba menjelaskan Pengaruh Kualitas Pelayanan , Persepsi Harga dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen yang berlokasi di Diskuupi Cafe Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengen penelitian survei menggunakan kuisoner populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah berkunjung ke diskuupi jumlah responden adalah 100.besarnya nilai uji F adalah 0,000 berarti < 0,05 dan F hitung sebesar 24,041. Hal ini menunjukan bahwa H0 ditolak dan H1 diterima.Sehingga variabel bebas yang terdiri dari Kualitas Pelayanan (X1), Persepsi Harga (X2), dan Lokasi (X3) berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Kepuasan Konsumen (Y). Dan hasil uji t dengan nilai signifikan (α) 5 diketahui nilai t sebesar 1,66088. Nilai t hitung > t tabel. Hasil uji t kualitas pelayanan adalah 4,067 ,persepsi harga adalah 2,930 lokasi adalah 2,404. Sehingga secara parsial variabel kualitas pelayanan persepsi harga dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap Diskuupi Cafe.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen
Depositing User: 1211600202 Yogi Agil Prastyo
Date Deposited: 24 Apr 2021 11:25
Last Modified: 24 Apr 2021 11:25
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/8898

Actions (login required)

View Item View Item