PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO (STUDI KASUS PEMBELI SMARTPHONE DI KEC. WONOCOLO SURABAYA)

Imaduddin, Irfan (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO (STUDI KASUS PEMBELI SMARTPHONE DI KEC. WONOCOLO SURABAYA). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (319kB) | Request a copy
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (385kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (488kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (294kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (584kB) | Request a copy
[img] Text (BAB VI)
BAB 6.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (322kB) | Request a copy
[img] Text (JURNAL)
JURNAL PENELITIAN.pdf

Download (352kB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Perkembangan ekonomi dunia di beberapa sektor bidang bisnis yang berkembang pesat. Salah satunya di industri ritel di Indonesia, yaitu pada produk ponsel, atau dari smartphone dengan merek Oppo, Oppo menjadi merek dengan pangsa populer di Indonesia, smartphone yang memiliki kualitas bagus dan harga murah akan mempengaruhi keputusan pembelian. Selain itu, penjualan juga memengaruhi keputusan konsumen untuk membeli. khusus, pembahasan studi ini pada keputusan pembelian konsumen smartphone oposisi di Surabaya. Penelitian ini menguji tiga variabel independen yaitu kualitas produk, harga, promosi dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh tiga variabel independen terhadap keputusan pembelian konsumen. Percobaan dilakukan dengan kuesioner kepada 100 konsumen smartphone oppo di Surabaya yang diperoleh dengan menggunakan teknik non-probability sampling dengan teknik sampling aksidental. kemudian analisis data yang diperoleh dari dari analisis kuantitatif. Analisis kuantitatif. Meliputi pengujian validitas dan reliabilitas, analisis regresi linier berganda, melalui uji koefisien regresi (R2) F dan uji t. Analisis kualitatif merupakan interprestasi data yang diperoleh dalam penelitian dan hasil pengolahan data yang telah dilakukan dengan memberikan deskripsi dan penjelasan, data yang telah memenuhi uji validitas, reliabilitas yang diolah menghasilkan persamaan regresi sebagai berikut. Y= 0,751 + 0,397 X1 + 0,254 X2 + 0,280 X3 Kualitas produk, harga dan promosi secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone oppo di kec wonocolo surabaya, karena nilai Fhitung 18,504 lebih besar dari Ftabel 2,70,. Kualitas produk, harga, dan promosi secara parsial memiliki pengaruh yang signifikan terhadapap keputusan pembelian smartphone oppo di kec Wonocolo Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, harga, promosi, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen
Depositing User: 1211408346 Irfan Imaduddin
Date Deposited: 02 Feb 2021 00:07
Last Modified: 02 Feb 2021 00:07
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/7459

Actions (login required)

View Item View Item