ANALISIS PENGARUH LAYANAN PURNA JUAL, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KENDARAAN SEPEDA MOTOR SUZUKI BERBAGAI TYPE

SAPUTRA, ANDIKA ARI (2018) ANALISIS PENGARUH LAYANAN PURNA JUAL, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KENDARAAN SEPEDA MOTOR SUZUKI BERBAGAI TYPE. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (4MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (121kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (203kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (161kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (111kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (158kB)
[img] Text
BAB 6.pdf

Download (104kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (104kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (340kB)

Abstract

Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan pada konsumen kendaraan sepeda motor Suzuki di Kota Surabaya terkait pengaruh layanan purna jual, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian mendapatkan kesimpulan sebagai berikut : 1. Persamaan regresi yang didapat dalam penelitian ini : Y = α + β1X1 + β 2X2 + β3X3 Y = 3.648 Konstanta + 0.087 Layanan Purna Jual + 0.664 Kualitas Produk + 0.158 Harga Nilai konstanta yang didapatkan adalah 3.648 yang berarti jika variabel variabel bebas dianggap konstan maka nilai yang didapatkan variabel terikat adalah 3.648. 2. Hasil analisis uji t untuk variabel X1 mendapatkan nilai Sig 0,518 nilai tersebut diatas taraf nyata 0,05 yang berarti tidak terdapat pengaruh dari layanan purna jual terhadap keputusan pembelian konsumen kendaraan sepeda motor Suzuki di Surabaya. 3. Hasil analisis uji t untuk variabel X2 mendapatkan nilai Sig 0,00 nilai tersebut dibawah taraf nyata 0,05 yang berarti terdapat pengaruh dari kualitas produk terhadap keputusan pembelian kendaraan sepeda motor Suzuki di Surabaya. 4. Hasil analisis uji t untuk variabel X3 mendapatkan nilai Sig 0,118 nilai tersebut diatas taraf nyata 0,05 yang berarti tidak terdapat pengaruh dari harga terhadap keputusan pembelian konsumen kendaraan sepeda motor Suzuki di Surabaya. 5. Hasil analisis uji f menunjukkan bahwa variabel bebas layanan purna jual, kualitas produk dan harga terdapat pengaruh secara simultan terhadap variabel terikat keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dengan hasil nilai Sig uji f yang mendapatkan nilai 0,00 nilai tersebut dibawah taraf nyata 0,05 sehingga dapat dinyatakan seluruh variabel

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: PENGARUH LAYANAN PURNA JUAL
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen
Depositing User: Aprianto Doni Rahmat
Date Deposited: 04 Sep 2018 13:16
Last Modified: 04 Sep 2018 13:16
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/740

Actions (login required)

View Item View Item