Pengaruh Kualitas Produk, Promosi Penjualan Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Membeli ORDNER Merek BAMBI di Surabaya Pusat

Pranata, Andi (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Promosi Penjualan Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Membeli ORDNER Merek BAMBI di Surabaya Pusat. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (840kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (102kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (147kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (180kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (180kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (119kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (860kB)
[img] Text
BAB 6.pdf

Download (240kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (76kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (539kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, promosi penjualan, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk ordner merek bambi. Dalam penelitian ini diajukan hipotesis yaitu terdapat pengaruh kualitas Produk, promosi penjualan dan persepsi harga. Tehnik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuisoner. Jumlah partisipan yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 oleh konsumen. Selanjutnya, data terkumpul dianalisis dengan menggunakan teknik regresi linier berganda dengan uji prasyarat analisis atau uji asumsi berupa Uji validitas dan reabilitas. Berdasarkan hasil uji F yang telah dilakukan mendapatkan nilai signifikan sebesar 0,00, nilai ini lebih kecil dari 0,05. Hasil ini membuktikan bahwa Kualitas produk, promosi penjualan dan persepsi harga secara simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian ordner merek bambi. Uji t yang telah dilakukan mendapatkan nilai signifikan sebesar 0,000 (X1), 0,000 (X2), 0,001(X3) nilai-nilai ini lebih kecil dari 0,05. Hasil pengujian terhadap data penelitian mendapatkan nilai beta 0.910(X1), 0.331(X2), 0.258(X3). Dari nilai beta tersebut terliat bahwa ada salah satu variabel yang paling dominan berpengaruh yaitu variabel X1.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, Promosi penjualan dan persepsi harga terhadap keputusan konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen
Depositing User: Aprianto Doni Rahmat
Date Deposited: 06 Aug 2018 22:30
Last Modified: 07 Aug 2018 10:06
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/621

Actions (login required)

View Item View Item