Adhiyah, Ridka Fathatin (2017) Pengaruh Harga, Kualitas Layanan, Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada OUTLET BY COFFEE DI KAPAS KRAMPUNG PLAZA (KAZA) Surabaya. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945.
Text
ABSTRAK.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (122kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (189kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (212kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (84kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (199kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (112kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (381kB) |
Abstract
Jumlah bisnis kuliner yang tidak sedikit membuat persaingan di antara bisnis kuliner yang satu dengan lainnya sangat kompetitif dan harus punya keunggulan kompetitif tersendiri agar bisa memenangkan pasar. Salah satu cara memenangkan pasar adalah dengan mempertahankan kepuasan konsumen yang telah mempercayakan atau membeli produk kita. Menurut Thamrin dan Francis (2015:38) kepuasan adalah tingkat perasaan seseorang setelah membandingkan kinerja produk (atau hasil) yang ia rasakan dengan harapannya. Jadi tingkat kepuasan merupakan fungsi dari perbedaan antara kinerja yang dirasakan dan harapan. Variabel yang digunakan untuk mengukur kepuasan konsumen adalah harga, kualitas layanan dan kualitas produk.Sumber Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang didapat menyebar kuisioner dan wawancara kepada konsumen Outlet By Coffee di Kaza City Mall di Surabaya dengan banyak responden 90 orang, pengambilan data menggunakan Accident purposive sampling. Dengan lama pengambilan data selama 1 bulan. Analisis statistik yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Dan pengujian hipotesis yaitu uji T (parsial) dan uji F (simultan). Hasil dari uji tersebut menunjukkan bahwa variabel Harga, Kualitas Layanan dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan dan positif, dan berpengaruh secara simultan (bersama-sama) dengan F hitung (95,663) > F tabel (2,71) yang artinya Ha diterima Nilai sig = 0% dibandingkan dengan α 5% adalah lebih kecil dan parsial (sendirisendiri)dengan T hitung (X1 =2,945,X 2=3,690 ,X3ix=9,707) > Ttabel(1,98793) yang artinya Ho ditolak dan Hi diterima. Nilai sig. ( X1= 4%, X2= 0%, X3= 0%)dibandingkan dengan α =5% adalah lebih kecil. variabel kualitas produk mempunyai Thitung lebih besar dibandingkan variabel yang lain yaitu sebesar 9,707. Yang berarti mempunyai pengaruh paling dominan terhadap kepuasan konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | bisnis, kuliner, harga ,kualitas layanan, kualitas produk, kepuasan konsumen. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | Aprianto Doni Rahmat |
Date Deposited: | 03 Aug 2018 14:42 |
Last Modified: | 08 Jul 2020 19:17 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/605 |
Actions (login required)
View Item |