Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Sepeda Motor Honda Vario 150 Cc di Bojonegoro

Agusti, Mohamad (2018) Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Sepeda Motor Honda Vario 150 Cc di Bojonegoro. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (141kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (244kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (171kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (123kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (231kB)
[img] Text
BAB 6.pdf

Download (136kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (86kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
JURNAL.pdf

Download (221kB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh fenomena keputusan pembelian konsumen dalam menentukan atau memilih sepeda motor tertentu bukanlah hal yang begitu saja terjadi, banyaknya produk sepeda motor yang bervariasi membuat konsumen harus cermat dan efisien dalam menentukan keputusan membeli sepeda motor. Penelitian ini bertujuan Untuk membuktikan dan menganalisis pengaruh persepsi harga, kualitas produk dan promosi berpengaruh positif dan signifian secara parsial dan simultan terhadap keputusan konsumen dalam pembelian sepeda motor Honda vario 150CC serta variabel manakah yang berpengaruh dominan terhadap keputusan konsumen dalam pembelian sepeda motor Honda vario 150CC di Bojonegoro. Penelitian ini mengunakan pendekatan kuantitatif dengan mengunakan alat hitung SPSS versi 22.0 sampel yang diambil sebanyak 100 responden dari konsumen Honda vario 150CC di sekitar kecamatan bojonegoro. Hasil penelitiannya adalah Persepsi harga, kualitas produk dan promosi secara parsial mempunyai pengaruh terhadap keputusan konsumen dalam pembelian sepeda motor Honda vario 150CC di bojonegoro. Hasil uji secara parsial (uji t) yang dilakukan oleh peneliti menunjukan nilai signifikansi variabel bebas sebesar 0,045 0,030 0,032yang artinya lebih kecil dari 0,05 sehingga dapat dikatakan bahwa H 0 dan H 1 diterima dengan arti bahwa persepsi harga, kualitas produk dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. F hitung sebesar 24.664 dengan signifikansi 0.000, dimana mempunyai nilai sig < 0.05. sehingga dapat dikatakan bahwa H 0 ditolak, dengan arti persepsi harga, kualitas produk dan promosi berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan konsumen dalam pembelian sepeda motor Honda vario 150CC di bojonegoro. Kualitas produk mempunyai pengaruh paling dominan dengan t sig sebesar 0,030 sedangkan persepsi harga mempunyai pengaruh terkecil yaitu t sig sebesar 0,045. Hal ini menunjukan bahwa kualitas produk memegang peranan penting dalam membentuk keputusan konsumen dalam pembelian sepeda motor Honda vario 150CC.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen
Depositing User: Aprianto Doni Rahmat
Date Deposited: 03 Aug 2018 14:39
Last Modified: 17 Nov 2021 06:55
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/603

Actions (login required)

View Item View Item