Pengaruh advertising dan personalselling terhadap keputusan pembelian(studi kasus pada konsumen kosmetik wardah di transmart rungkut surabaya)

Aini, Nike Nur (2018) Pengaruh advertising dan personalselling terhadap keputusan pembelian(studi kasus pada konsumen kosmetik wardah di transmart rungkut surabaya). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (175kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (968kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (198kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (310kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (100kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (183kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Dalam penelitian ini penulis melakukan penelitian tentang pengaruh Advertising dan Personal Selling terhadap Keputusan Pembelian. Metode yang digunakan adalah regresi linier berganda. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan produk kosmetik Wardah. Jumlah sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 100 responden yang diambil dari konsumen kosmetik Wardah di Transmart Rungkut secara accidental sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Advertising berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial diterima. PersonalSelling berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Advertising dan Personal Selling secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah. Faktor yang paling mendominasi keputusan pembelian adalah Advertising.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Advertising, personal selling, dan keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Bisnis
Depositing User: 145539 dian andi lesmana
Date Deposited: 03 Aug 2018 14:31
Last Modified: 03 Aug 2018 14:31
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/595

Actions (login required)

View Item View Item