Pengaruh Atmosfer Toko, Brand Image dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Konsumen Toko Tas Elizabeth Mojokerto)

Ulumiyah, Faizatul (2020) Pengaruh Atmosfer Toko, Brand Image dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Konsumen Toko Tas Elizabeth Mojokerto). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf

Download (305kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (852kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (452kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (470kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf

Download (274kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
JURNAL.pdf

Download (345kB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (3MB)

Abstract

Industri fashion di Indonesia berkembang pesat. Toko fashion atau industri fashion terus berkembang dengan membuka lebih gerai baru. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Atmosfer Toko, Brand Image dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Ulang dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening di Toko Tas Elizabeth Mojokerto. Penelitian ini menggunakan metode Partial Least (PLS) dengan program SmartPLS. Populasi yang digunakan adalah konsumen yang pernah membeli produk di Toko Tas Elizabeth Mojokerto. Sedangkan sampel data dipilih dengan accidental sampling.Data primer dalam penelitian ini dihasilkan dari distribusi kuesioner yang disebar ke 110 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara atmosfer toko terhadap kepuasan konsumen. (2) Terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara atmosfer toko terhadap minat beli ulang. (3) Terdapat hubungan yang positif tetapi tidak signifikan antara brand image terhadap kepuasan konsumen. (4) Terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara brand image terhadap minat beli ulang. (5) Terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. (6) Terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang. (7) Terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara kepuasan konsumen terhadap minat beli ulang. Kata kunci : Atmosfer Toko, Brand Image, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen dan Minat Beli Ulang

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Atmosfer Toko, Brand Image, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Minat Beli Ulang
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen
Depositing User: Faizatul Ulumiyah
Date Deposited: 07 Oct 2020 12:06
Last Modified: 03 May 2021 03:24
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/5907

Actions (login required)

View Item View Item