Arifin, Ach. Zainal (2020) Pengaruh Cita Rasa Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Lapis Kukus Pahlawan Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (4MB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB V & DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text (JURNAL PENELITIAN)
JURNAL TA ACH. ZAINAL A 1121508125.pdf Download (193kB) |
![]() |
Text (JURNAL TURNITIN)
1595017166374_Pengaruh Cita Rasa Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Lapis Kukus Pahlawan Surabaya.pdf Download (1MB) |
Abstract
Saat ini oleh-oleh khas Surabaya yang terkenal dan memiliki cita rasa yang enak cocok untuk buah tangan saat liburan ke Surabaya yang diberi nama lapis kukus pahlwan Surabaya. Metode penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian regresi linear berganda.Populasi dalam peneliti ini adalah konsumen lapis kukus pahlawan Surabaya.Teknik sampling yang digunakan penulis dalam penelitian ini adalah nonprobabilitas sampling. Dengan tingkat margin of error maksimal 10% dan tingkat taraf signifikan 0,5% dengan ditemukan sempel sebesar 96 responden yang kemudian dibulatkan oleh peneliti menjadi 100 responden. Metode pengambilan data peneliti menggunakan angket (kuisioner). Hasil analisa dalam peneliti menunjukan: (1). diketahui dimana thitung >ttable (2,138>1,984), maka dapat disimpulkan ada pengaruh antara variable cita rasa (X1) terhadap keputusan pembelian (Y). (2). Diketahui sebesar 5,662 dimana thitung >ttabel (5,662> 1,984) dan nilai sig sebesar 0,000 sehingga 0,000 > 0,05. Menunjukan ada pengaruh signifikan antara variabel promosi (X2) terhadap keputusan pembelian lapis kukus pahlawan Surabaya. (3). Ditemukan bahwa variabel cita rasa dan promosi secara simultan memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian lapis kukus pahlawan Surabaya dengan nilai sig 0,000 pengaruh positif tersebut menunjukan bahwa cita rasa dan promosi merupakan factor penting untuk meningkatkan keputusan pembelian lapis kukus pahlawan Surabaya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Taste, Promotion and Purchasing Decisions |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Bisnis |
Depositing User: | M. Zainal Arifin |
Date Deposited: | 21 Sep 2020 11:02 |
Last Modified: | 21 Sep 2020 11:02 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/5784 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |