Pengaruh Citra Merek, Kesadaran Merek, Dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Mr.Suprek Surabaya

Rantau, Aga Shanada (2020) Pengaruh Citra Merek, Kesadaran Merek, Dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Mr.Suprek Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (171kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (452kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (188kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (171kB) | Request a copy
[img] Text
JURNAL.pdf

Download (273kB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Di era globalisasi ini banyak sekali rumah makan berbahan baku ayam yang banyak bermunculan di berbagai negara, seperti di indonesia khususnya di kota surabaya sudah banyak kita temukan rumah makan berbahan baku ayam, salah satu kuliner ayam yang banyak digemari orang adalah ayam geprek. Dengan harga yang cukup terjangkau sehingga ayam geprek banyak dibeli oleh masyarakat. Hal tersebut menyebabkan banyak yang membuka usaha dengan menjual ayam geprek yang sejenis, namun dengan tampilan berbeda-beda untuk memberikan ciri khas produk yang mereka jual untuk menarik konsumen. Mr. Suprek Surabaya adalah yang menjadi tempat penelitian dalam penelitian ini. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh citra merek, kesadaran merek, dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah konsumen Mr. Suprek Surabaya. Sedangkan sampel sebanyak 100 responden menggunakan metode non probabilitas (non random sampling) dan pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek, kesadaran merek, dan inovasi produk mempunyai pengaruh yang kuat terhadap keputusan pembelian pada Bapak Suprek Surabaya. Berdasarkan kesimpulan tersebut, diharapkan Bapak Suprek Surabaya dapat lebih meningkatkan variabel Brand Image, Brand Awareness, dan Inovasi Produk pada Keputusan Pembelian untuk mempertahankan konsumen dan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kesadaran Merek, Inovasi Produk dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Bisnis
Depositing User: Aga Shanada Rantau
Date Deposited: 11 Sep 2020 01:48
Last Modified: 11 Sep 2020 01:51
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/5635

Actions (login required)

View Item View Item