Rahmawati, Mega (2020) Pengaruh Store Atmosphere Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Warung Asela Kabupaten Sampang Madura. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (312kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (672kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (320kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (304kB) | Request a copy |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
JURNAL MEGA.pdf Download (174kB) |
![]() |
Text
jurnal turnitin.pdf Download (2MB) |
Abstract
Perkembangan dunia usaha di Indonesia semakin lama semakin meningkat, terbukti dari semakin banyaknya perusahaan yang berdiri dan bergerak di berbagai usaha, termasuk di dalamnya usaha kuliner seperti bisnis Warung Asela semakin menjamur tiap tahunya. Store Atmosphere merupakan salah satu faktor penentu harga terhadap tingkat kepuasan konsumen. Penelitian ini mencoba untuk menjelaskan pengaruh store atmosphere dan harga terhadap kepuasan konsumen pada Warung Asela Kabupaten Sampang Peneliti ini menggunakan metode kuantitatif dengan penelitian survei menggunakan kuisioner sebagai instrumennya. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah ke Warung Asela Kabupaten Sampang. Sampel penelitian ini menggunakan metode non-probabilty (pengambilan sampel secara tidak acak) dengan menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling berjumlah 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa semua variabel independen yaitu store atmosphere dan harga mempunyai pengaruh positif variabel dependen yaitu kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | store atmosphere, harga dan kepuasan konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Mega Rahmawati |
Date Deposited: | 11 Sep 2020 07:47 |
Last Modified: | 11 Sep 2020 07:47 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/5633 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |