Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Konsumen Rolag Kopi Karah Surabaya)

Sari, Nindi Ayu Tamara (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Konsumen Rolag Kopi Karah Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (427kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (562kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (342kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (215kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (4MB)
[img] Text
JURNAL ADBIS.pdf

Download (461kB)
[img] Text
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Konsumen Rolag Kopi Karah Surabaya).pdf

Download (2MB)

Abstract

Pada era globalisasi ini sudah banyak cafe yang bermunculan di semua Negara, seperti di Indonesia sendiri khususnya di Kota Surabaya sudah banyak kita jumpai cafe dimana-mana. Kata cafe berasal dari bahasa Perancis yang artinya adalah minuman kopi, seiring berjalannya waktu cafe tidak hanya menyediakan minuman kopi saja, melainkan juga menyediakan makanan seperti : makanan ringan, makanan pembuka, makanan utama hingga makanan penutup. Rolag Kopi Karah Surabaya merupakan tempat penelitian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi pengaruhnya terhadap Kepuasan Konsumen. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi penelitian merupakan para konsumen Rolag Kopi Karah Surabaya. Sedangkan sampel berjumlah 100 responden dengan menggunakan metode non-probability (pengambilan sampel secara tidak acak) dan pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menujukkan bahwa, Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi memiliki keterkaitan yang kuat secara bersama- sama pengaruhnya terhadap Kepuasan Konsumen di Rolag Kopi Karah Surabaya. Berdasarkan kesimpulan, diharapkan Rolag Kopi Karah Surabaya dapat lebih meningkatkan lagi variabel Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen demi mempertahankan para konsumen maupun pelanggan. Kata kunci : kualitas pelayanan, harga, lokasi, kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Bisnis
Depositing User: Nindiayu Ayu Tamarasari
Date Deposited: 09 Sep 2020 02:43
Last Modified: 09 Sep 2020 02:43
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/5534

Actions (login required)

View Item View Item