Analisis Komparatif Tingkat Harga dan Varian Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi kasus pada minuman Tong Tji dan AMK di Surabaya)

Kartikasari, Erikha Julia (2020) Analisis Komparatif Tingkat Harga dan Varian Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi kasus pada minuman Tong Tji dan AMK di Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (274kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (413kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (409kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (283kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
JURNAL SKRIPSI.pdf

Download (601kB)
[img] Text
TURNITIN JURNAL SKRIPSI.pdf

Download (2MB)

Abstract

Berbisnis diperlukan keahlian dan langkah yang tepat untuk bisa sukses.Dalam menjalankan usaha harus memiliki ide yang unik seperti usaha minuman cup Tong Tji dan AMK (Air Mata Kucing) baik dari segi harganya maupun varian produk serta yang lainya. Dalam penelitian ini bertujuan untuk menetukan perbedaan harga dan varian produk terhadap keputusan pembelian di Tong Tji dan AMK (Air Mata Kucing). Penelitian ini mengunakan metode kuantitatif dengan mengunakan survey kuesioner sebagai instrumennya. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli Tong Tji dan AMK (Air Mata Kucing) di Surabaya. Sampel penelitian ini menggunakan metode non-probability sampling dengan menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling dengan jumlah 96 responden. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah uji independent sample t test. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel independent yaitu harga dan varian produk mempunyai perbedaan terhadap variabel dependen keputusan pembeliaan. Nilai signifikan variabel harga sebesar 0,003 dan nilai signifikan variabel varian produk sebesar 0,009 dan variabel dependen keputusan pembelian memiliki nilai signifikan sebesar 0,007. Semua variabel mempunyai nilai signifikan lebih kecil dari 0,05 yang berarti variabel independent harga dan varian produk mempunyai perbedaan terhadap keputusan pembelian di Tong Tji dan AMK (Air Mata Kucing). Kata kunci : harga, varian produk, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Bisnis
Depositing User: Erikha Julia Kartikasari
Date Deposited: 28 Aug 2020 22:45
Last Modified: 30 Aug 2020 11:07
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/5198

Actions (login required)

View Item View Item