Pengaruh Harga, Keragaman Produk dan Store Atmosphere terhadap Kepuasan Konsumen pada Kedai Coffee Culture Jombang

Nilasari, Febbi (2020) Pengaruh Harga, Keragaman Produk dan Store Atmosphere terhadap Kepuasan Konsumen pada Kedai Coffee Culture Jombang. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (111kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (318kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (417kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (108kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
JURNAL PENELITIAN.pdf

Download (240kB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Pertumbuhan coffee shop atau kedai kopi di Indonesia sudah mengalahkan pertumbuhan jamur dimusim hujan. Dengan banyaknya kedai kopi yang bermunculan membuat konsumen bebas untuk memilih sebuah kedai kopi yang nyaman, dan menarik. Kedai Coffee Culture merupakan salah satu pelaku bisnis dibidang kedai kopi yang sudah berdiri cukup lama di kota Jombang. Kedai Coffee Culture dikenal sebagai tempat menikmati kopi yang sederhana, harga terjangkau dan suasana yang nyaman. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, keragaman produk dan store atmosphere baik secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan konsumen pada Kedai Coffee Culture.Penelitian ini menggunakan metode asosiatif kausal dengan pendekatan kuantitatif. Pada penelitian ini populasi yang digunakan adalah seluruh konsumen Kedai Coffee Culture. Pengumpulan data dilakukan dengan cara membagikan kuesioner kepada 96 responden yang dipilih berdasarkan kriteria-kriteria yang telah ditetapkan. Analisis data menggunakan analisis regresi berganda linier dengan bantuan SPSS 22.Hasil penelitian ini membuktikan bahwa harga, keragaman produk dan store atmosphere baik secara parsial maupun simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Kedai Coffee Culture. Hal ini menunjukkan bahwa semakin baik penerapan harga yang sesuai dengan kualitas dan manfaat, semakin baik atau semakin banyak keragaman produk yang diberikan dan semakin baik store atmosphere yang diberikan maka akan semakin mempengaruhi kepuasan konsumen pada Kedai Coffee Culture. Kata kunci : Harga, Keragaman produk, Store Atmosphere, Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Keragaman Produk, Store Atmosphere, Kepuasan Konsumen.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Bisnis
Depositing User: Febbi Nilasari .
Date Deposited: 30 Aug 2020 04:03
Last Modified: 30 Aug 2020 04:03
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/5190

Actions (login required)

View Item View Item