Pengaruh Orientasi Kewirausahaan, Inovasi, dan Kreativitas Produk terhadap Keunggulan Bersaing pada Usaha DR. Spicy Cepu

FADHILLAH, ISLAH (2020) Pengaruh Orientasi Kewirausahaan, Inovasi, dan Kreativitas Produk terhadap Keunggulan Bersaing pada Usaha DR. Spicy Cepu. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (714kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (103kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (263kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (130kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (625kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (107kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Hasil Uji Turnitin Islah.pdf

Download (3MB)
[img] Text
jurnal islah new.pdf

Download (322kB)

Abstract

Pada penelitian kali ini peneliti akan menjelaskan mengenai beberapa faktor yang mampu mempengaruhi Keunggulan Bersaing yaitu Orientasi Kewirausahaan, Inovasi, dan juga Kreativitas Produk pada usaha DR. Spicy Cepu. Untuk dapat mengetahui pengaruh Orientasi Kewirausahaan, Inovasi, dan Keunggulan Bersaing maka peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif untuk hasil yang maksimal, dengan penelitian survei menggunakan kuesioner sebagai instrumennya. Sampel penelitian ini menggunakan metode non-probability sampling (pengambilan sampel secara tidak acak) dengan menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling berjumlah 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen yang pernah mengkonsumsi produk dari DR. Spicy Cepu. Data dari responden dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner yang telah diuji Validitas dan Uji Reliabilitas. Dari uji validitas didapatkan data nilai r semua butir pertanyaan lebih besar dari nilai r tabel (0,361) maka dinyatakan bahwa kuisioner valid, dan dari uji reliabilitas, didapatkan nilai cronbach alpha > 0,60 sehingga dapat disimpulkan kuisioner reliabel. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua variabel independen yaitu Orientasi Kewirausahaan, Inovasi, dan Kreativitas Produk mempunyai pengaruh positif terhadap variabel dependen yaitu Keunggulan Bersaing. Kata kunci : Orientasi Kewirausahaan, Inovasi, Kreativitas Produk, dan Keunggulan Bersaing.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Bisnis
Depositing User: Islah Fadhillah .
Date Deposited: 27 Aug 2020 03:40
Last Modified: 27 Aug 2020 03:40
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/5115

Actions (login required)

View Item View Item