Pengaruh Harga Produk, Gaya Hidup dan Kepribadian Konsumen Terhadap Keputusan Konsumen dalam Pembelian Sepeda Motor Merek Honda di AHASS MPM Motor Ngagel Tahun 2020, Surabaya.

Tama, Mukhlis Permadi (2020) Pengaruh Harga Produk, Gaya Hidup dan Kepribadian Konsumen Terhadap Keputusan Konsumen dalam Pembelian Sepeda Motor Merek Honda di AHASS MPM Motor Ngagel Tahun 2020, Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
Abstrak-dikonversi.pdf

Download (881kB)
[img] Text
BAB 1-dikonversi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (134kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (613kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (474kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (838kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (287kB) | Request a copy
[img] Text
Jurnal.pdf

Download (507kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (907kB)
[img] Text
Jurnal Turnitin.pdf

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH HARGA PRODUK, GAYA HIDUP DAN KEPRIBADIAN KOSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA DI AHASS MPM MOTOR NGAGEL TAHUN 2020, SURABAYA. Keputusan konsumen merupakan perasaan konsumen, baik itu berupa kesenangan atau ketidakpuasan yang timbul dari membandingkan sebuah produk dengan harapan konsumen atas produk tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis signifikansi secara parsial maupun secara simultan pengaruh harga produk (X1), gaya hidup (X2), dan kepribadian konsumen (X3), terhadap keputusan konsumen (Y) pada pembelian sepeda motor merek Honda di AHASS MPM Motor Ngagel tahun 2020, Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis data primer dan sekunder. Metode yang digunakan untuk menentukan sampel yaitu metode purposive sampling, didapat kuesioner yang disebarkan pada wilayah tujuan sebanyak 100 sampel. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan (Uji F) haraga produk, gaya hidup dan kepribadian konsumen secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen. Sedangkan hasil penelitian secara parsial (Uji T) menunjukkan bahwa variabel harga produk memiliki pengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan konsumen, variabel gaya hidup memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen, dan variabel kepribadian konsumen memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen. Kata kunci : harga produk, gaya hidup, kepribadian konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: harga produk, gaya hidup, kepribadian konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen
Depositing User: Mukhlis Permadi Tama
Date Deposited: 21 Aug 2020 12:11
Last Modified: 21 Aug 2020 12:11
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/4906

Actions (login required)

View Item View Item