KINERJA PEGAWAI DALAM PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR KECAMATAN CEPU KABUPATEN BLORA

Hudha, Movy Yuniar Miftakhul (2020) KINERJA PEGAWAI DALAM PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR KECAMATAN CEPU KABUPATEN BLORA. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (907kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (118kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (179kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (80kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V & DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (98kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (984kB)
[img] Text
JURNAL KINERJA PEGAWAI DALAM PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR KECAMATAN CEPU KABUPATEN BLORA.pdf

Download (119kB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Tujuan dalam penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui kinerja pegawai Kantor Kecamatan Cepu Kabupaten Blora dalam pelayanan publik, (2) Untuk mengetahui kualitas pelayanan publik di Kantor Kecamatan Cepu Kabupaten Blora dalam melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan pegawai kecamatan. Untuk mencapai tujuan tersebut maka peneliti menggunakan teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Data yang telah diperoleh dari hasil penelitian diolah dengan menggunakan analisis deskriptif kualitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kinerja pegawai kecamatan dalam memberikan kualitas pelayanan publik di Kantor Kecamatan Cepu Kabupaten Blora dapat dikatakan sudah baik berdasarkan hasil wawancara dengan beberapa informan. Namun ada beberapa faktor penghambat kinerja pegawai dalam pelayanan publik di Kantor Kecamatan Cepu Kabupaten Blora yaitu terdiri dari (1) Pegawai masih kesulitan dalam menangani masyarakat dengan berbagai sifat, (2) Kurangnya tenaga kerja di Kantor Kecamatan Cepu Kabupaten Blora, salah satunya belum adanya ahli IT. Untuk saran, (1) Perlu adanya bimbingan teknis, pelatihan, serta penyuluhan untuk lebih meningkatkan kualitas pegawai dalam melayani masyarakat dengan berbagai sifat, (2) Perlu adanya penambaham tenaga kerja, yaitu ahli IT untuk selalu mengupdate website resmi Kecamatan Cepu Kabupaten Blora. Kata Kunci : Kinerja, Pegawai, Pelayanan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kinerja, Pegawai, Pelayanan
Subjects: J Political Science > JS Local government Municipal government
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Publik
Depositing User: Hudha Movy Yuniar Miftakhul .
Date Deposited: 25 Sep 2020 00:14
Last Modified: 25 Sep 2020 00:14
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/4478

Actions (login required)

View Item View Item