Hudha, Movy Yuniar Miftakhul (2020) KINERJA PEGAWAI DALAM PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR KECAMATAN CEPU KABUPATEN BLORA. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.
Text
ABSTRAK.pdf Download (907kB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (118kB) | Request a copy |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (179kB) | Request a copy |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (80kB) | Request a copy |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (187kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V & DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (98kB) | Request a copy |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (984kB) |
|
Text
JURNAL KINERJA PEGAWAI DALAM PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR KECAMATAN CEPU KABUPATEN BLORA.pdf Download (119kB) |
|
Text
JURNAL TURNITIN.pdf Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Tujuan dalam penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui kinerja pegawai Kantor Kecamatan Cepu Kabupaten Blora dalam pelayanan publik, (2) Untuk mengetahui kualitas pelayanan publik di Kantor Kecamatan Cepu Kabupaten Blora dalam melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan pegawai kecamatan. Untuk mencapai tujuan tersebut maka peneliti menggunakan teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Data yang telah diperoleh dari hasil penelitian diolah dengan menggunakan analisis deskriptif kualitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kinerja pegawai kecamatan dalam memberikan kualitas pelayanan publik di Kantor Kecamatan Cepu Kabupaten Blora dapat dikatakan sudah baik berdasarkan hasil wawancara dengan beberapa informan. Namun ada beberapa faktor penghambat kinerja pegawai dalam pelayanan publik di Kantor Kecamatan Cepu Kabupaten Blora yaitu terdiri dari (1) Pegawai masih kesulitan dalam menangani masyarakat dengan berbagai sifat, (2) Kurangnya tenaga kerja di Kantor Kecamatan Cepu Kabupaten Blora, salah satunya belum adanya ahli IT. Untuk saran, (1) Perlu adanya bimbingan teknis, pelatihan, serta penyuluhan untuk lebih meningkatkan kualitas pegawai dalam melayani masyarakat dengan berbagai sifat, (2) Perlu adanya penambaham tenaga kerja, yaitu ahli IT untuk selalu mengupdate website resmi Kecamatan Cepu Kabupaten Blora. Kata Kunci : Kinerja, Pegawai, Pelayanan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kinerja, Pegawai, Pelayanan |
Subjects: | J Political Science > JS Local government Municipal government |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Publik |
Depositing User: | Hudha Movy Yuniar Miftakhul . |
Date Deposited: | 25 Sep 2020 00:14 |
Last Modified: | 25 Sep 2020 00:14 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/4478 |
Actions (login required)
View Item |