Krismansyah, Andi (2020) Analisis Pelayanan Prima E-ktp Pada Kantor Kecamatan Tambaksari Kota Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus1945 Surabaya.
Text
ABSTRAK NEW.pdf Download (498kB) |
|
Text
BAB I.docx Restricted to Repository staff only Download (32kB) | Request a copy |
|
Text
BAB II new.docx Restricted to Repository staff only Download (64kB) | Request a copy |
|
Text
BAB III.docx Restricted to Repository staff only Download (54kB) | Request a copy |
|
Text
BAB IV.docx Restricted to Repository staff only Download (53kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V.docx Download (36kB) |
|
Text
LAMPIRAN.docx Download (583kB) |
Abstract
Pelayanan prima merupakan suatu kegiatan yang dilakukan untuk melakukan pelayanan sebaik mungkin kepada para pelanggan, sehingga pelanggan menjadi merasa puas.Adapun Manfaat dari pelayanan prima salah satunya ialah untuk upaya meningkatkan kualitas pelayanan perusahaan ataupun pemerintah kepada para pelanggan atau masyarakat, serta dapat menjadi acuan untuk pengembangan penyusunan standar pelayanan. Hal ini bertujuan untuk menjadikan proses pelayanan prima E-ktp pada kantor Kecamatan Tambaksari Kota Surabaya agar menjadi lebih baik.Dalam penelitian ini metode penelitian yang dipakai adalah Metode Deskripif Kualitatif, data yang diperoleh berasal dari sumber asli atau sumber pertama yang disebut narasumber, dan juga data-data lain data yang sudah diproses oleh pihak tertentu.Hasil Penelitian ini adalah sebuah pelayanan yang telah diterapkan di Kantor Kecamatan Tambaksari. Pelayanan prima merupakan suatu kegiatan yang dilakukan untuk melakukan pelayanan sebaik mungkin kepada para pelanggan sehingga pelanggan menjadi merasa puas. Dalam pelayanan ini para pegawai Kecamatan memberikan sebuah pelayanan kepada masyarakat dengan sangat baik agar para masyarakat merasa puas dengan pelayanan yang ada di Kantor Kecamatan Tambaksari.Dengan pelayanan yang begitu Prima maka bisa dikatakan bahwa pelayanan di Kecamatan Tambaksari begitu excellent. Kata kunci : Pelayanan Prima, masyarakat,
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Pelayanan Prima, masyarakat, |
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Publik |
Depositing User: | Krismansya Andi . |
Date Deposited: | 02 Aug 2020 20:19 |
Last Modified: | 02 Aug 2020 20:19 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/4125 |
Actions (login required)
View Item |