Pengaruh Promosi, Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pengambilan Pinjaman (KTA) pada Bank CTBC di Surabaya

Anishah, Nanda Ayu (2020) Pengaruh Promosi, Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pengambilan Pinjaman (KTA) pada Bank CTBC di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

WarningThere is a more recent version of this item available.
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (364kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (156kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (418kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (176kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (260kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (176kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (578kB)
[img] Text
JURNAL.pdf

Download (235kB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (3MB)

Abstract

PT. Bank CTBC Indonesia merupakan salah satu bank terkemuka di Taiwan. CTBC Indonesia mulai beroperasi di Indonesia pada pertengahan tahun 1997 terutama untuk melayani perdagangan Indonesia-Taiwan. Dengan modal dasar yang kuat dan kinerja yang konsisten sejak didirikan, Bank CTBC Indonesia diakui sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia. Bank CTBC Indonesia menyediakan ruang lingkup yang lengkap untuk jasa perbankan korporasi dan individu di seluruh Indonesia dengan komitmen untuk menjadi bank yang dapat diandalkan dan dipercaya. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk membuktikan dan menganalisis pengaruh Promosi, Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pengambilan Pinjaman pada Bank CTBC di Surabaya secara parsial maupun simultan. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah keseluruhan nasabah yang melakukan pengambilan pinjaman KTA (Kredit Tanpa Agunan) pada Bank CTBC di Surabaya yang diambil dalam jumlah 75 orang nasabah dengan menggunakan metode nonprobability sampling. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil dalam penelitian ini dibuktikan bahwa secara parsial Promosi, Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pengambilan Pinjaman KTA (Kredit Tanpa Agunan) pada Bank CTBC di Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Citra Perusahaan, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pengambilan Pinjaman
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen
Depositing User: Nanda Ayu Anishah
Date Deposited: 27 Jul 2020 16:07
Last Modified: 27 Jul 2020 16:07
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/3742

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item