Anishah, Nanda Ayu (2020) Pengaruh Promosi, Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pengambilan Pinjaman (KTA) pada Bank CTBC di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.
There is a more recent version of this item available. |
Text
ABSTRAK.pdf Download (364kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (156kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (418kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (176kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (260kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (176kB) | Request a copy |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (578kB) |
|
Text
JURNAL.pdf Download (235kB) |
|
Text
JURNAL TURNITIN.pdf Download (3MB) |
Abstract
PT. Bank CTBC Indonesia merupakan salah satu bank terkemuka di Taiwan. CTBC Indonesia mulai beroperasi di Indonesia pada pertengahan tahun 1997 terutama untuk melayani perdagangan Indonesia-Taiwan. Dengan modal dasar yang kuat dan kinerja yang konsisten sejak didirikan, Bank CTBC Indonesia diakui sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia. Bank CTBC Indonesia menyediakan ruang lingkup yang lengkap untuk jasa perbankan korporasi dan individu di seluruh Indonesia dengan komitmen untuk menjadi bank yang dapat diandalkan dan dipercaya. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk membuktikan dan menganalisis pengaruh Promosi, Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pengambilan Pinjaman pada Bank CTBC di Surabaya secara parsial maupun simultan. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah keseluruhan nasabah yang melakukan pengambilan pinjaman KTA (Kredit Tanpa Agunan) pada Bank CTBC di Surabaya yang diambil dalam jumlah 75 orang nasabah dengan menggunakan metode nonprobability sampling. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil dalam penelitian ini dibuktikan bahwa secara parsial Promosi, Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pengambilan Pinjaman KTA (Kredit Tanpa Agunan) pada Bank CTBC di Surabaya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Citra Perusahaan, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pengambilan Pinjaman |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | Nanda Ayu Anishah |
Date Deposited: | 27 Jul 2020 16:07 |
Last Modified: | 27 Jul 2020 16:07 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/3742 |
Available Versions of this Item
- Pengaruh Promosi, Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pengambilan Pinjaman (KTA) pada Bank CTBC di Surabaya. (deposited 27 Jul 2020 16:07) [Currently Displayed]
Actions (login required)
View Item |