PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SURABAYA SNOWCAKE DI SURABAYA

MILAWARDI, DESI MILAWARDI (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SURABAYA SNOWCAKE DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (756kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (5MB)
[img] Text
BAB 6.pdf

Download (359kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (180kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Bisnis kuliner di Surabaya mengalami perkembangan yang pesat, khususnya dalam lima tahun terakhir ini. Seperti yang terjadi dewasa ini sangat digemari buah tangan khas daerah yang diciptakan para artis Indonesia. Di kota Surabaya misalnya, terdapat Surabaya Snowcake yang digagas oleh artis Zaskia Sungkar. Surabaya Snowcake merupakan cake berlapis yang terdiri dari lapisan pastry pada lapisan atas dan bawahnya, Lalu pada lapisan tengah terbuat dari roti yang empuk dengan taburan gula halus pada lapisan teratasnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh dari kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian Surabaya Snowcake di Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kausal, sedangkan berdasarkan jenis data dan sumber datanya, penelitian ini menggunakan data kuantitatif dengan menggunakan data primer yang didapatkan dari penyebaran kuesioner sebanyak 60 orang responden yang diambil dari konsumen Surabaya Snowcake menggunakan teknik Non Probabilitas Sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, harga dan promosi memiliki pengaruh positif signifikan baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian Surabaya Snowcake di Surabaya. Dari hasil analisis regresi linier berganda didapatkan persamaan regresi Y = 8,374 + 0,300 KP + 0,341 PH + 0,367 P + 2,552 dari persamaan tersebut diketahui nilai koefisien regresi yang terbesar terdapat pada variabel Promosi (P) yaitu sebesar 0,367 sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel Promosi memliki pengaruh yang dominan terhadap Keputusan Pembelian Surabaya Snowcake di Surabaya. Nilai koefisien Determinasi (R2) menunjukan bahwa variabel independen (Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Promosi) yang diteliti mampu menjelaskan 76,8% variabel dependen (Keputusan Pembelian), sedangkan sisanya 23,2% merupakan kontribusi varibel independen lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen
Depositing User: Aprianto Doni Rahmat
Date Deposited: 07 May 2018 10:00
Last Modified: 07 May 2018 10:00
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/342

Actions (login required)

View Item View Item