YULIANTO, FESHA (2017) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN TEMPAT TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BENGKEL LAS €MASA JAYA• DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SURABAYA.
Text
ABSTRAK.pdf Download (760kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (227kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (5MB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (355kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (182kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (455kB) |
|
Text
BAB 6.pdf Download (89kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (322kB) |
Abstract
Tujuan Penelitianuntuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, harga dan tempat terhadap kepuasan konsumen pada bengkel las MASA JAYA . Populasi dalam penelitian ini adalahorang-orang yang menjadi konsumen di Bengkel Las Masa Jaya. Populasi ini bersifat heterogen yang dapat dilihat dari beragamnya usia, jenis kelamin, dan pendidikan, Sampel adalah sebagian dari seluruh individu yang menjadi obyek penelitian sebanyak 100 resp onden dengan menggunakan skala lingkert 1 -5 digunakan untuk menilai setiap pertayaan dalam kuesioner dalam variable yang diteliti. Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen dapat diperoleh nilai t hitung sebesar 0.252 dengan nilai Sig sebesar 0.802. Hal ini menunjukkan bahwa nilai t hitung lebih kecil dari pada nilai t tabel 1.98498dan nilai Sig lebih besar dari pada 0,05. Harga terhadap Kepuasan Konsumen diperoleh nilai t hitung sebesar 1.552 dengan nilai Sig sebesar 0.124. Hal ini menunjukkan bahwa nil ai t hitung lebih kecil dari pada nilai t tabel 1.98498 dan nilai Sig lebih besar dari pada 0,05 , tempat terhadap Kepuasan Konsumen dapat diperoleh nilai t hitung sebesar 3.391 dengan nilai Sig sebesar 0.001. Hal ini menunjukkan bahwa nilai t hitung lebih besar dari pada nilai t tabel1.98498 dan nilai Sig lebih kecil dari pada 0,05 . Pengaruh secara simultan nilai F hitung sebesar 9.113 dengan nilai Sig sebesar 0,000. Hal ini menunjukkan bahwa nilai F hitung lebih besar dari F tabel 2.70 dan nilai Sig lebih kecil dari 0,05
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | layanan, harga dan tempat terhadap kepuasan konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | Aprianto Doni Rahmat |
Date Deposited: | 24 Apr 2018 06:22 |
Last Modified: | 24 Apr 2018 06:22 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/303 |
Actions (login required)
View Item |