PENGARUH TAYANGAN IKLAN PEMUTIH GARNIER DI TELEVISI TERHADAP MINAT BELI DI KALANGAN MAHASISWI ILMU KOMUNIKASI FISIP UNTAG SURABAYA

MEGAWATI, MEGAWATI (2016) PENGARUH TAYANGAN IKLAN PEMUTIH GARNIER DI TELEVISI TERHADAP MINAT BELI DI KALANGAN MAHASISWI ILMU KOMUNIKASI FISIP UNTAG SURABAYA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (9MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (306kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (448kB)
[img] Text
JURNAL.pdf

Download (293kB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (3MB)

Abstract

Salah satu cara untuk mempromosikan barang atau jasa adalah dengan memasang iklan.informasi mengenai barang atau jasa dapat dengan mudah di ketahui secara langsung melalui iklan yang di tayangkan di televisi. Penelitian ini di arahkan kepada mahasiswa ilmu komunikasi Fisip Untag Surabaya angkatan 2016. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswi Ilmu Komunikasi Fisip untag surabaya angkatan 2016. Sedangkan sampelnya berjumlah 60 orang responden. Untuk mempermudah penelitian,metode yang di gunakan adalah metode penelitian kuantitatif yaitu metode analisa yang berupa angka-angka. Data-data yang diperoleh dari penyebaran kuesioner angket kemudian di olah dengan menggunakan program aplikasi SPSSversi 16.0. selanjudnya data di analisa menggunakan rumus regresi linear sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel X yaitu iklan pemutih garnier mempunyai pengaruh yang cukup signifikan terhadap keputusan membeli oleh mahasiswi Ilmu Komunikasi Fisip Untag Surabaya,hal tersebut diketahui dari hasil koefisien regresi yaitu terdapat f-hitung 23.226 > f-tabel 0.000 maka Ho di tolak Ha di terima. Artinya bahwa ada pengaruh yang signifikan antara iklan pemutih Garnier di Televisi terhadap keputusan membeli oleh mahasisswi Ilmu Komunikasi Fisip Untag Surabaya angkatan 2016.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Tayangan iklan dan minat beli
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Aprianto Doni Rahmat
Date Deposited: 17 Apr 2018 10:08
Last Modified: 17 Apr 2018 10:08
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/284

Actions (login required)

View Item View Item